WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Ahmadi-Antos Diminta Menempatkan Pejabat Direktur PDAM yang Fropesional

Sunday, December 20, 2020 | December 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T16:49:13Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kisruh air bersih di kota sungai penuh beberapa waktu lalu, dikeluhkan oleh masyarakat. Diharapkan kedepannya hal yang sama tidak terulang kembali.


Walikota terpilih diminta untuk menempatkan pejabat yang fropesional untuk menduduki suatu jabatan, sesuai dengan ucapan Wako terpilih saat kampanye.


"Krisis air bersih di kota sungai penuh dikeluhkan oleh masyarakat. Kedepannya diharapkan hal serupa tidak terulang kembali" ujar Febri, warga Kota Sungai Penuh ketika ditemui Portalbuana Minggu, (20/12/2029).


Selain itu, Wako terpilih juga diminta untuk menempatkan pejabat yang fropesional untuk menduduki jabatan direktur PDAM, pintanya.


"Ya, kita meminta Wako terpilih untuk menempatkan direktur PDAM Tirta Khayangan yang fropesional, agar permasalahan krisis air bersih dapat teratasi tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment