WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Aktivis Sungai Penuh / Kerinci Siap Kawal Pelaksanaan Pilkada Agar Berjalan Damai

Monday, December 07, 2020 | December 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T08:12:11Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar 9 desember mendatang tinggal tidak beberapa hari lagi. Gejolak politik semakin memanas saling hujat menghujat sesama tim pemenangan  yang menimbulkan perpecahan. 


Begitu juga pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh saat ini memasuki minggu tenang suasana terlihat mencekam. 


Agar pelaksanaan pilkada yang akan di gelar 9 desember mendatang berjalan lancar turut empati aktivis kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci siap mengawal pilkada untuk bisa terlaksana dengan damai dan aman serta bermartabat.


Dobol salah seorang aktivis kabupaten Kerinci ikut berempati. Dalam bincang bincang mengatakan. " saya sangat prihatin pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh mulai memanas.


Jangan karena beda pilihan kita saling tidak tegur sapa. Ciptakanlah pilkada ini dengan damai dan aman. Hindari perpecahan sesama kita. 


Siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik pilihan masyarakat. Mari sama sama kita ikuti pelaksanaan pilkada ini dengan damai jangan saling menghujat sesama tim.  Kita semua bersaudara ujar dobol. 


Ditempat terpisah iwan efendi selaku sekjen DPD Ormas Bidik provinsi Jambi juga mengatakan. " agar tercipta pilkada yang damai dan beradab perlu kentralitas dari penyelenggara. Harus lah besikap netral jujur dan adil. 


Begitu juga untuk tim pemenangan jangan saling menghujat serta membuat propaganda. Ikuti proses pelaksanaan pilkada yang akan digelar 9 desember mendatang dengan Aman dan damai. Kami siap kawal pelaksanaan pemilan walikota dan wakil walikota sungai penuh serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Jambi agar tercipta pilkada yang damai aman dan beradab. "pungkas iwan efendi. " (fc)

No comments:

Post a Comment