WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Aneh, Lokasi Proyek Tidak Sesuai dengan Papan Nama Ditemukan di Kota Sungai Penuh

Tuesday, December 29, 2020 | December 29, 2020 WIB Last Updated 2020-12-29T02:21:12Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Aneh, nama lokasi pekerjaan tidak sesuai dengan alamat yang ada di papan informasi. Hal ini menjadi perlu untuk dipertanyakan. 


Proyek tersebut berlokasi di Desa Sungai Jernih kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh.


Berdasarkan di papan nama proyek, Nama kegiatan: Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan. Pekerjaan: Saluran Jalan Jembatan 1- Sungai Jernih. Lokasi: Kecamatan Sungai Bungkal. Nilai Kontrak: Rp. 485.134.193,-. TA: 2020. Pelaksana: CV. Dian Santika.


"Aneh, masa iya lokasi pekerjaan tidak sesuai dengan papan informasi yang ada" ujar Budi, aktivis kota sungai penuh dan kabupaten kerinci kepada Portalbuana Senin, (28/12/2020)


Lanjut Budi, kok bisa seperti ini, harusnya papan informasi sesuai dengan lokasi tempat pekerjaan. 


"Ya, ini udah mempunyai niat yang jahat oleh kontraktor. Masa pengawasan dari instansi terkait tidak mengetahui hal ini. Kan aneh" sebutnya.


Kita sangat menyayangkan hal ini. Instansi terkait diminta untuk mengecek ke lapangan jangan hanya sekedar menerima laporan saja, turun ke lapangan. Anggaran yang digunakan itu adalah uang rakyat, jelas Budi.


Sedangkan pihak Dinas PUPR Kota Sungai Penuh, hingga berita ini dipublis belum dikonfirmasi,"Pak Martin lagi DL" ujar salah satu staf kadis PUPR, ketika ditemui Portalbuana di kantornya, Senin (28/12). (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update