WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

AZAS Puji Keunggulan Media Center, Hanya 10 Media BIsa Menumbangkan 40 Media Besar

Monday, December 21, 2020 | December 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T10:02:57Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Walikota Sungaipenuh terpilih Ahmadi Zubir mengakui kemenangan yang diraihnya tidak lepas dari kinerja Media Center. Meski  minim tenaga dan media juga miskin dana, tidak menyurutkan semangat para profesional muda  ini untuk berjuang mewujudkan Perubahan di Kota Sungaipenuh.


“Saya akui peranan media cukup besar. Betapa hebat pun kinerja tim sukses jika tidak ditopang dengan Media Center yang handal, perjuangan  kita tidak aka ada artinya,” kata Ahmadi Zubir saat Dialog Khusus dengan Tim Media Center AZAS 01 di kediaman Koordinator Media Center Devanand Munir di Dheadita Hotel, Kelurahan Sungaipenuh.


Dikatakan, Media Center yang menyebar informasi, sehingga kinerja tim sampai ke tangan masyarakat. Apalagi, katanya Media Center yang dikomado Devanand Munir bekerja luar biasa. Mereka siap tempur kapan pun dan dimana pun. “Ini yang tidak bisa saya balas. Dan tim Media Center ini bekerja Lilla Ta’ala,” ujar Ahmadi dengan nada agak tertahan.


Bayangkan, hanya dengan tenaga 10 personal media dan tanpa dibekali amunisi yang kuat. Kenyataannya mampu menumbang Media Center Tim Sebelah dengan 40-an media hebat yang dilengkapi fasilitas dan amunisi yang kuat. “Kuncinya para jurnalis ini merindukan Perubahan. Satu selera dengan tim kita dan masyarakat Sungaipenuh yang mendambakan Perubahan. Kekuatan ini menyatu, makanya kemenangan ini bisa diraih,” jelas Ahmadi lagi.


Dikatakan, perjuangan mewujudkan perubahan masih panjang. Makanya dia berharap kepada Media Center yang ada tetap bertahan dan solid mengawal hingga pelantikan. Kemudian, katanya berlanjut untuk mengawal pembagunan hingga berkhirnya masa jabatan.


“Tidak ada kata bubar. Gawe agi banyeak. Kawal gugatan ke MK hingga pelantikan. Setelah itu mengawal tugas kami hingga berakhirnya masa jabatan,” kata Ahmadi.


Pujian diarahkan Walikota Sungaipenuh terpilih terhadap kinerja Media Center dinilai Koordinator Media Center AZAS 01 Devanand Munir sebagai modal kekuatan baru perjuangan. Sebab, katanya dikatakan solid, kenyataannya ada juga anggota tim yang mundur dan hijrah ke tim sebelah. Anggota tim yang tinggal sekarang, mereka yang tidak silau dengan iming-iming kekuasaan. Mereka yang murni ingin berjuang untuk mewujudkan Perubahan.


“Pers memang dituntut profesioanal. Meski terkotak dengan tim paslon, dalam menjalankan tugasnya tetap profesional dengan menjunjung azas kebenaran,” kata Devanand.


Devanand menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang dibebankan Paslon 01 kepadanya. Sesuai tugas, sudah diembankan. Kerjasama yang baik antar anggot tim, antar sesame tim di Paslon 01-02 juga para simpatisan, srikandi, milenial dan lainnya. Kerjasama yang baik ini, didengar Allah SWT. Makanya Atas izinnya kita diberikan kemenangan.


Dikatakan, sekarang tidak lagi menjemput kemenangan, tapi bagamaina mengisi kemenangan dengan tujuan awal untuk perubahan yang berkeadilan. Makanya, dia menghimbau kepada media-media lain untuk bergandeng tangan dan secara bersama untuk mengawal pembangunan pemimpin baru Sungaipenuh kedepan.


 “Perjuangan sudah usai tidak adalagi 01 dan 02. Makanya dihimbau kepada seluruh media yang ada untuk lebur bersama. Perubahan yang diperjuangkan harus dikawal. Siapa yang mengawal, kalau tidak dari media,” kata  mantan Pimpred Harian Pagi Jambi Independent.


Sementara  Pemerhati  Pers di Jambi Muchlisin Madras mengatakan kemenangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni karena pintar memanfaatkan peluang dan mencari tim yang hebat. “Awal dari kepimpinan hebat adalah berhasil merangkul orang-orang hebat untuk berjuang bersama,” kata Muchlisin mantan Jurnalis Tribun ( tim) 

No comments:

Post a Comment