WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

BPD Desa Salam Buku Siap Amanah,DEMI Kemajuan Dan Kesejahteraan Masyarakat

Sunday, December 06, 2020 | December 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T08:32:52Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Setelah dilantik secara Resmi Anggota BPD Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai Periode 2021-2026, siap menjalankan Amanah dari masyarakat. 


Beberapa hari yang lalu setelah pelantikan Anggota BPD Desa Salam Buku, melakukan Rapat internal guna melalukan pemilihan Ketua BPD.


Dalam Pemilihan tersebut,  Bustari,  Kembali terpilih sebagai Ketua BPD Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai,  sebelumnya, Bustari, sudah tiga Periode menjabat Anggota BPD.


Dengan tiga Periode menjabat Anggota BPD Desa Salam Buku, ini menunjuk kan bahwa Bustari,  sangat dipercayakan oleh masyarakat Desa Salam Buku khususnya wilayah Dusun 3(tiga).


BPD Desa Salam Buku yang telah dilantik beberapa hari yang lalu oleh Bupati melalui Camat Batang Masumai jaya kusuma, S. IP.. M. AP antara lain: Khairul Azmi, S. Pd. terpilih dari wilayah Dusun 1(satu), M. Said. terpilih dari wilayah Dusun 2(dua) Bustari terpilih dari wilayah Dusun 3(tiga),Sudarsono,S.Pdi terpilih dari wilayah Dusun 4(empat) dan Dian Sasra, S.Pd terpilih dari keterwakilan Perempuan. 


Dalam Rapat internal BPD Desa Salam Buku melakukan Pemilihan Ketua dengan cara Voting, Alhasil,  Bustari terpilih sebagai Ketua   dalam pemilihan secara Voting dengan perolehan suara 4(empat) mengungguli M. Said yang hanya Memperoleh suara 1(satu), wakil Ketua dijabat oleh Sudarsono S. Pdi, Dian Sasra, S. Pd. istri dari Tokoh Karang Taruna, Mualimin,, dipercaya menjabat kedudukan Sekretaris BPD Salam Buku.


Bustari sebagai Ketua BPD saat dijumpai oleh awak Media, menyampaikan kepada Media bahwa Anghota BPD Desa Salam Buku sudah siap mengemban tugas yang telah dipercayakan oleh masyarakat kepada Setiap Anggota BPD sesuai dengan wilayah nya masing-masing. 6/12/20.


,,Kami siap mengemban Amanah yang dipercayakan kepada kami selaku penyambung lidah masyarakat Desa Salam Buku guna memperjuangkan aspirasi masyarakat sampai dapat diakomudir oleh Pemerintah Desa,,terang Bustari. 


,,Dan selama kami menjabat BPD Desa Salam Buku untuk Periode 2021-2026, kami akan menjalin kerja sama dengan pemerintah Desa dalam Hal yang menguntungkan masyarakat banyak, disamping itu juga kami sebagai Mitra Pemerintah Desa, kami juga tetap melakukan Control terhadap kinerja Pemerintah Desa, sebagai Insrumen kami,  Permendagri nomor 110 tahun 2016 tentang BPD,, tutup Bustari. *(midi/zm)*

No comments:

Post a Comment