WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Breking News..Beredar Isu Tim Pemenangan FU - SN Tanjab Barat Bubar

Tuesday, December 08, 2020 | December 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T00:57:45Z


PORTALBUANA.COM TANJAB BARAT. Mengejutkan di menit akhir jelang pemilihan gubernur Jambi 9 Desember 2020 tim pemenangan paslon Fahrori - Nursal membubarkan diri.


Hal itu dikatakan sumber media ini pada Selasa (8/12/2020). Menurutnya, ada nada kekecewaan dari tim pemenangan kabupaten Tanjab Barat, terhadap sikap tim pemenangan FU - SN Provinsi Jambi.


" Yang kita dengar seperti itu mas, ada nada kekecewaan dari tim pemenangan FU - SN Tanjab Barat, " kata sumber yang enggan nama nya disebut.


Saat ditanya apa penyebab kongkritnya sehingga tim pemenangan Tanjab Barat, mundur di detik ahir jelang pilkada dilaksanakan.


" Kalau itu saya kurang tau pasti juga, tapi info nya tim pemenangan kabupaten akan menyatakan sikap secara resmi siang ini, " sebutnya.


Sayangnya ketua tim pemenangan FU-SN  kabupaten Tanjab Barat, Hendra Koto belum berhasil dikonfirmasi terkait isu tersebut. Sampai berita ini di turunkan belum ada pernyataan resmi dari tim pemenangan kabupaten Tanjab Barat.( a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update