WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

BSPN DPC PDIP Lakukan pemantauan Ke TPS Se - Kota sungai penuh.

Wednesday, December 09, 2020 | December 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T06:47:11Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pencoblosan pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Jambi usai dilaksanakan rabu 9/12. Yangmana pencoblosan dimulai jam 07.00 wib sampai selesai. Saat nya untuk penghitungan suara penentuan siapa yang akan terpilih nantinya 


Dalam penghitungan suara dimasing masing TPS peran saksi saksi kandidat harus lebih jeli dan teliti dalam penghitungan suara. Kejelian dan ketelitan saksi sangat berperan penting.


Badan Saksi Pemilu Nasional ( BSPN) DPC PDIP sungai penuh giat melakukan pemantauan ke tiap tiap TPS se kota sungai penuh mengontrol saksi saksi yang telah di tunjuk untuk paslon 01 calon gubernur dan wakil gubernur. 


Nurhadia selaku bendahara BSPN DPC PDIP Saat Wawancara dengan media ini mengatakan. " pencoblosan telah selesai dilaksanakan, kami dari BSPN melakukan pemantauan di setiap TPS. Selain pemantuan di TPS kami BSPN juga Melakukan Hitungan Cepat. 


Saksi saksi yang kami tunjuk untuk kandidat dalam pemantauan kami cukup bekerja dengan baik. Sangat teliti dalam melakukan tugas sebagai saksi. Ujar Nurhadia. 


Lebih lanjut nurhadia menambahkan. " kami dari DPC PDIP berharap dalam pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang telah selesai dilaksanakan dalam penghitungan suara nanti siapa pun yang terpilih merekalah pilihan masyarakat. 


Kami juga berharap pesta demokrasi kota sungai penuh terlaksana dengan aman dan damai hingga selesai sampai penentuan siapa yang terpilih jadi walikota dan wakil walikota serta gubernur dan wakil gubernur nantinya. 


Mari kita sambut demokrasi ini dengan damai kita terima pemimpin baru pilihan masyarakat yang akan memimpin kota sungai penuh juga provinsi Jambi pungkas Nurhadia ( fc) 


No comments:

Post a Comment