WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Budi Sebut Jalan Tengah Kota Sungai Penuh Seperti Lapangan Bola Bilyar

Tuesday, December 08, 2020 | December 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T03:30:16Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Aneh, insfratruktur jalan di tengah kota sungai penuh seperti lapangan bola bilyar. Dikarenakan ditengah dan di badan jalan ditemukan lobang yang mengangga.


Akses jalan tersebut berlokasi di depan SD 04 Desa Pelayang Raya kecamatan Sungai Bungkal, merupakan pusatnya lalu lintas yang tiap hari dilalui oleh masyarakat banyak. Bukan hanya itu saja, juga jalan menuju pusat perkantoran wali kota.


Pantauan Portalbuana dilapangan, kondisi jalan tersebut selain mengancam keselamatan para pengguna kendaraan roda dua atau empat. Dan juga sangat membahayakan bagi anak-anak SD yang hendak menuju ke sekolah.


"Jalan ini sudah lama terbiarkan mengangga seperti ini, namun tidak ada perbaikannya, padahal ini akses jalan menuju pusat perkantoran wali kota dan dilalui oleh masyarakat banyak" ujar Budi, warga Desa Pelayanan Raya, ketika ditemui Portalbuana Selasa (8/12/2020).



Budi menambahkan, anehnya, tak ada perbaikan padahal jalan ini berlokasi di tengah kota sungai penuh, dan juga jalan ini tiap hari dilalui oleh Wako dan pejabat penting lainnya, tambahnya.



"Ya, sangat sayangkan akses insfratruktur jalan di tengah kota yang sudah seperti lapangan bola bilyar" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment