WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Bupati Labuhanbatu Berharap Masyarakat Turut Menjaga Taman Kota

Monday, December 14, 2020 | December 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T07:05:36Z


PORTALBUANA.COM, LABUHANBATUSetelah selesai melaksanakan apel di Lapangan Kantor Badan Kepegawaian Daerah, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT berjalan kaki menuju taman di depan Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (14/12/2020).


Melihat beberapa pohon kayu miring di taman yang disediakan pemerintah untuk tempat bersantai masyarakat, H.Andi Suhaimi Dalimunthe langsung memperbaiki dengan meluruskan kayu tersebut dan dibantu oleh adjudanya beserta ASN dan Satpol PP yang mengikutinya.


Bupati Labuhanbatu berharap agar dapat menjaga dan merawat taman-taman yang ada, baik dari segi kebersihan maupun fisik taman tersebut.


“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga dan merawat wilayah kita sendiri” jelas H.Andi Suhaimi Dalimunthe.


Beberapa taman yang dibangun oleh Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu seperti taman Tempat bersantai masyarakat di depan Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan dan taman di tugu Adipura jalan WR Supratman Kecamatan Bilah Barat sangat diminati oleh masyarakat Labuhanbatu untuk bersantai dan juga berfoto Selfi.


Pembangunan taman ini semasa kepemimpinan H.Andi Suhaimi Dalimunthe, dengan tujuan menjadikan Kota Rantauprapat menjadi kota yang asri dan memiliki icon tersendiri untuk menyediakan tempat Masyarakat untuk berinteraksi dengan kegiatan – kegiatan positif(sh)

No comments:

Post a Comment