WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Bupati,Kapolres,Serta Dandim 0420/SARKO Himbau Masyarakat Pakai Masker

Monday, December 21, 2020 | December 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T05:22:23Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 di Mapolres Merangin, Bupati Merangin H Al Haris bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan serta Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, turun ke jalan. petinggi Merangin ini kembali memberi himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19. 


Dari atas Kendaraan Siar Polres Merangin, bupati di dampingi dua petinggi lainya berteriak-teriak. ‘’Ayo…bapak dan ibu serta adik-adik semua pakai maskernya. Jangan ada yang tidak bermasker. Mari kita putuskan matarantai penyebaran Covid-19 bersama-sama dengan mematuhi protokol kesehatan,’’himbau Bupati 


Himbauan keras untuk menurunkan atau menghilangkan angka pasien Covid-19 yang melonjak drastis di Merangin tembus ke angka 171 orang pada Minggu (20/12/2020)


Tidak hanya disampaikan bupati di jalan-jalan, tapi juga turun ke pusat keramaian dan pasar. Di Pasar Baru Bangko bupati masih didampingi Kapolres serta Dandim, turun memberi himbauan face to face dan memasangkan masker ke para padagang juga konsumen.


‘’Yang menjadi objek  itu adalah masyarakat, kalau Satgas Covid-19 Merangin sudah bekerja tapi masyakakt tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 itu artinya sama saja dengan  bohong. Ayo ibu pakai maskernya,’’ujar Bupati.

Bupati 


Para pedagang harus menyediakan air mengalir, untuk mencuci tangan di depan tokonya masing-masing,juga diminta untuk mengingatkan konsumennya memakai masker. Semua elemen tegas bupati, harus bekerja mulai Satgas Covid-19, Pemerintah,  masyarakat, semua harus kerjasama, sepakat menghentikan penyebaran Covid-19.  Pastikan matarantai nya putus dan Merangin nol pasien Covid-19. ( rolex) 

No comments:

Post a Comment