WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 1, telah menerima hasil rekapitulasi penghitungan SUARA DARI Ketua (KPU)

Thursday, December 17, 2020 | December 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T08:22:02Z

PORTALBUANA.COM, PADANG PARIAMAN.  --Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 1, Suhatri Bur-Rahmang, H. Tambi telah menerima hasil rekapitulasi penghitungAN SUARA DARI Ketua komis Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman, Edy  Zulnaidi, SH, Rabu (16/12/2020) pagi menjelang subuh sekitar 02.49 Wib di Kantor KPU Parit Malintang. 


Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Suhatri Bur-Rahmang, H. Muslim Zein, SH melalui WhatsApp nya, Rabu (16/12/2020). 


Disampaikan Muslim Zein, hasil dari Rekaptulasi suara itu, Suhatri Bur-Rahmang , berhasil mengumpulkan (40,66%) dengan jumlah (64.493) suara. Sedangkan pasangan Try Suryadi-Taslim, nomor urut 2, mendapatkan (36,28%) dengan jumlah suara (57.550) suara. Kemudian pasangan Refrizal-Happy Neldi mendapatkan (23,06%) dengan total (36.858) suara.


“Sebagai Tim Pemenangan kami brsyukur kepada Allah Swt, atas tercapainya target dari Tim untuk mengantarkan Suhatri Bur-Rahmang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman,” ujar Muslim Zein. 


H. Tambi yang dihubungi melalui telepon selularnya, pada hari yang sama mengatakan, mengucapkan syukur kepada Allah Swt dan beerterima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan yang telah bekerja keras untuk memenangkan Suahtri Bur-Rahmang menjadi orang pemimpin Kabupaten Padang Pariaman.


“Kita berharap Allah Swt, selelu memberikan kesehatan kepada Aciak Suhatri Bur-Rahmang, sehingga dapat menjalankan tugasnya untuk membangun Padang Pariaman kepada yang lebih baik, sesaui dengan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman,” tutur Tambi 


Lebih jauh idsampaikan  Tambi, dengan telah selesainya Rekapitulasi penghitungan suara dan sudah jelas siapa yang unggul, ke depan tidak ada lagi nomor 1,2 dan 3 yang ada adalah Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman terpilih, Suhatri Bur-Rahmang. 


“Mari kita galang kembali rasa persatuan dan kesatuan  dan hilangkan rasa tidak puas, tumbuhkan kembaii tali silaturahmi sesama kita usahakan saling merangkul untuk membangun Padang Pariaman kepada yang lebih baik,” ucap Tambi kembali.


Menurut  Tambi kemenangan Suhatri Bur-Rahmang bukan keberuntungan satu kelompok tetapi kemenangan bersama untuk Padang Pariaman. Kata  Tambi kita sampaikan ucapan terima kasih kepada  masyarakat Padang Pariaman, sudah memberikan  hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020, pada masing masing TPS. 


Selain itu Tambi juga sampaikan rasa terima kasih kepada petugas pelaksana Pemilu Kada tahun 2020 yang sudah bekerja ekstra siang dan malam, sehingga Pemilu Kada Padang Pariaman dapat berjalan dengan damai dan aman serta tertib lancar, tanpa ada insiden yang tidak diinginkan. 


Ketua KPU Kabupaten Padang Pariaman, Edy Zulnadi, menulis pada branda facebooknya mengatakan, Pilkada Pandemi. Berkat rahmat-Nya dan dukungan dari tim yang hebat (KPU PPK PPS PPDP KPPSGASTIB) dan dukungan serta kerja sama stakeholder (peneyelenggara pemerintah,TNI/Polri, peserta pemilih, ormas/OKP dan pers), Pilkada di bawah bayang-bayang kekhawatiran ini telah mencapai ujung pencapaiannya. 


Kata Edy Zulnaidi suara aspirasi telah dihitung dan pemegang maandat rakyat telah sesuai hasil coblosan. Mandat ini dari rakyat pemilih untuk kemaslahatan masyarakat 5 tahun ke depan, terpilih tanpa gagah-gagahan dan yang belum diberi mandat tak perlu mencaci dan berduka karena niat awal adalah demi Padang Pariaman.


“Lanjutkan tugas dan peran sesuai porsi kapasitas masing-masing karena semua punya peran demi capaian cita-cita bangsa dan daerah ini. Penghujung Pilkada 2020 mari saling tetap saling menghebatkan” tutup Edy Zulnaidi (aa)

No comments:

Post a Comment