WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Pilkada Damai Dan Beradab Simpatisan AZAS Gelar Tablig Akbar.

Thursday, December 03, 2020 | December 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-03T15:55:04Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pesta demokrasi pemlihan walikota dan wakil walikota sungai penuh tinggal beberapa hari. Namun gejolak politik semakin memanas saling hujat antar tim. Bahkan saling tidak tegur sapa.


Demi terciptanya pilkada damai dan bermartabat serta berjalan lancar sukses dan aman dalam pencoblosan 9 desember mendatang simpasian juga pendukung Paslon 02 Ahmadi - Antos menggelar Tablig Akbar mengumandangkan asma Allah di sertai zikir kamis malam ( 2/12/2020).


Dengan menggunakan pakaian gamis simpatisan AZAS turut diikuti cawawako Alvia Santoni serta ketua DPC PPP Andi oktavian mengilingi alun alun kota sungai penuh sambil mengumandangkan takbir serta menyebut nama Allah. 


Heri Harmaini ( eri Usaha Ibu)  selaku ketua pelaksana mengatakan." tablig akbar yang kami laksanakan bermunajat kehadirat allah swt semoga dalam penyelenggaraan pilkada 9 desember mendatang dapat terlaksana dengan damai serta beradab. 


Kami juga bermunajat kehadirat Allah semoga kota sungai penuh dipimpin Paslon 01 Ahmadi - Antos yang amanah. Kami butuh pemimpin bukan penguasa " ungkap eri usaha ibu 


Selanjutbya eri menambahkan " kami menghimbau kepada masyarakat kalau ingin kota ini berubah mari sama sama pilih Ahmadi - Antos. Jangan mau di iming iming uang. Hanya demi rupiah kita menggadaikan suara dan negeri ini " pungkas eri usaha ibu 


Di sisi lain andi Oktavian ketua DPC PPP kota sungai penuh menyampaikan. Sebagai partai pengusung Ahmadi - Antos kami menghimbau kepada masyarakat sungai penuh agar kota sungai penuh memeliki pemimpin yang dipercaya mari sama sama mencoblos paslon 01 Ahmadi - Antos. Ujar Andi Oktavian 


Lebih lanjut andi mengatakan. " terkait dirumahkan tenaga honorer tanpa sebab saya selaku anggota DPRD Kota Sungai Penuh mengecam keras. Kami sangat menyesali atas dirumahkannya tenaga honorer. 


Sebagai warga indonesia bebas memilih pilihannya. Jangan diintimidasi serta penekanan harus memilih salah satu paslon. Ini sudah bertentangan dan keterlaluan. 


Dalam hal ini saya selaku anggota DPRD komisi I akan tindak lanjuti oknum kepala dinas yang telah melakukan penekanan serta menon akrif atau dirumahkan tenaga Honorer yang sudah mengabdi bertahun tahun. Pungkas andi Oktavian ( fc) 


No comments:

Post a Comment