WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Diam Diam Kejari Bidik Kasus Dugaan Penggelembungan Freezer Disdagprin Sungai Penuh

Thursday, December 17, 2020 | December 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T06:48:50Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kasus dugaan penggelembungan harga freezer di Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kota Sungai Penuh TA. 2018, rupanya dibidik Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, dan mulai terungkap kepermukaan.


Diduga merugikan keuangan Negara, pengadaan freezer tersebut yang dinilai tidak sesuai dengan spesifikasi harga dan banyak mengalami kerusakan.  Dengan dilaksanakan sidak lapangan oleh Kejaksaan Negeri Sungai Penuh atas laporan masyarakat terkait pengadaan tempat penyimpanan daging ayam dan ikan (freezer.red) yang diduga ada penggelembungan harga, yang berlokasi di pasar Tanjung Bjure hari ini, Kamis (17/12/20).


Terlihat yang melakukan sidak yakni dari Pidsus Kejari Kerinci, dan beberapa orang anggota Kejaksaan Negeri Sungai Penuh yang ikut tergabung dalam sidak lapangan tersebut. 


Hingga berita ini ditulis Kejari Sungai Penuh, Romi Arizyanto belum dapat dikonfirmasi atas sidak di pasar Tanjung Bajure hari ini. (Red)

No comments:

Post a Comment