WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Dihari Pertama Kerja, Bupati Labuhanbatu Awali Dengan Subuh Keliling

Monday, December 07, 2020 | December 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T10:56:40Z

 



PORTALBUANA.COM, LABUHANBATUSejak dinyatakan cuti selama 72 hari, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengawali hari pertama kerjanya menyapa masyarakat dengan melakukan Shalat Subuh Keliling di mesjid An-Nur jalan siringo-ringo Kecamatan Rantau Utara Senin 7 Desember 2020.


Dihadapan puluhan jama'ah shalat subuh, Bupati Labuhanbatu didampingi Kadisnaker Tomi harahap, Camat Rantau Utara Turing Ritonga dan barisan para ustadz menghimbau kepada seluruh masyarakat labuhanbatu untuk mensukseskan Pilkada pada tanggal 9 Desember esok.



"Ajaklah seluruh keluarga yang memiliki hak pilih untuk menentukan pilihan pemimpin di bilik suara di TPS masing-masing, jangan golput, karena itu tidak baik".


Pilihlah pemimpin yang benar-benar terbaik dari yang baik untuk kemajuan Labuhanbatu yang lebih baik lagi, sebagai seorang kepala daerah saya akan mendukung dan berusaha memenuhi harapan masyarakat untuk membuat Kabupaten Labuhanbatu lebih baik, lebih maju dan lebih islami lagi dengan program yang berpihak kepada kepentingan masyarakat.ucap Bupati Labuhanbatu.




Rangkaian kegiatan itu, para jama'ah disajikan dengan tausyiah siraman rohani oleh Alustazd Ahmad Azhar Siregar S.Pdi, Mpd terkait beratnya mengemban amanah bagi seorang pemimpin.




Ustadz Ahmad Azhar Siregar S.Pdi, Mpd menyampaikan agar masyarakat berhati-hati menentukan pemimpin, "pilihlah pemimpin yang baik dan amanah", karena amanah itu sangat berat dan besar pertanggungjawaban nya, seperti tertera didalam QS.Al-Ahjab ayat 72 yang menjelaskan tentang beratnya mengemban amanah sehingga langit,bumi dan gunung menolak untuk memegang amanah itu, ujar Ustadz Ahmad Azhar.(sh)

No comments:

Post a Comment