WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Dinas PMD Labuhanbatu Gelar Rapat Kordinasi Dengan Pendamping Desa

Monday, December 14, 2020 | December 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T07:08:58Z



 PORTALBUANA.COM, LABUHANBATUDinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD) Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat koordinasi dengan pendamping Desa se Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Aula Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu, Senin (14/12/2020).


Sebagai Nara sumber yaitu, Kepala Badan Pusat Statistik ( BPS) Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar, S.Si.MSi. yang menyampaikan materi tentang ” Informasi hasil pendataan potensi Desa yang dilakukan Badan Pusat Statistik ( BPS) Kabupaten Labuhanbatu.


Plt.Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan.SH. mengatakan, “Hasil dari riset ataupun pendataan yang dilakukan BPS ini sangat membantu kita dalam menggali potensi-potensi yang ada di Desa baik dari sektor Pertanian, Ekowisata, Sosial budaya dan lainnya, hasil dari pendataan potensi Desa ini sebagai acuan bagi kita, baik pendamping Desa dalam pendampingan, pembangunan pemberdayaan di Desa,” sebut Abdi Jaya(sh)

No comments:

Post a Comment