WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Juang TNI AD, Babinminvetcaddam XII/Tpr Berikan Tali Asih Kepada Veteran dan Warakawuri

Thursday, December 10, 2020 | December 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T08:35:47Z

PORTALBUANA.COM, PONTIANAK. Kamis (10/12/20) - Bertempat di Kantor Babinminvetcaddam XII/Tpr, Jln Gusti Hamzah No.1 Pontianak, dilaksanakan pembagian tali asih kepada para  Veteran dan Warakawuri. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD. 


Pemberian tali asih berupa paket Sembako kepada para Veteran dan Warakawuri diserahkan oleh Kepala Babinminvetcaddam XII/Tpr Kolonel Inf Rusman, S.H., M.M., yang diwakili oleh Sekretaris Babinminvetcaddam XII/Tpr Kolonel Inf Ilyanto.


Dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Babinminvetcaddam XII/Tpr Kolonel Inf Ilyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Veteran dan Warakawuri yang sudah datang memenuhi undangan dan semoga paket Sembako yang diterima bisa bermanfaat.



"Tali asih yang diberikan ini dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-75 Tahun 2020," ujar Sekretaris Babinminvetcaddam.


Sekretaris Babinminvetcaddam XII/Tpr juga berpesan kepada para Veteran dan Warakawuri untuk selalu menjaga kesehatan apalagi dimasa - masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. 


"Mari kita tingkatkan Iman dan Imun agar aman dari wabah pandemi Covid-19," kata Sekretaris Babinminvetcaddam. 


Sedangkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Pontianak dan Kubu Raya Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) bapak Budiman Ali  mengucapkan terima kasih kepada Kababinminvetcaddam XII/Tpr Kolonel Inf Rusman, S.H., M.M., berserta staf atas perhatiannya kepada para Veteran dan Warakawuri dengan memberikan tali asih berupa paket Sembako.


"Saya atas nama pribadi dan para Veteran serta Warakawuri mengucapkan terima kasih atas pemberian paket Sembako, ini merupakan salah satu bentuk perhatian Babinminvetcaddam XII/Tpr kepada kami," ungkap bapak Budiman Ali. (Pendam XII/Tpr)

No comments:

Post a Comment