WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hendri Warga Batam Sebut AZAS Layak Jadi Pemimpin, Jangan Gadaikan Negeri Hanya Rupiah.

Wednesday, December 02, 2020 | December 02, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T09:03:53Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. pesta demokrasi pemlihan walikota dan wakil walikota yang akan digelar 9 desember tinggal menghitung hari. Dukungan terhadap Paslon 01 Ahmadi - Antos kian mengalir. 


Dukungan terhadap paslon 01 Ahmadi - Antos tidak hanya datang dari masyarakat kota sungai penuh yang antusias ingin memenangkan Ahmadi - Antos menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh.


Tidak hanya dari masyarakat kota sungai penuh saja yang memberikan dukungan. Hendri Rahmadi warga batam asal sungai penuh pun Turut berempati memberikan dukungan untuk paslon 01 Ahmadi - Antos.


Melalui telepon celular hendri rahmadi menyampaikan.sejak awal saya mengikuti perkembangan pilkada sungai penuh melalui media sosial. Sebagai warga kota Sungai Penuh yg berada di Batam berharap banyak kepada masyarakat kota Sungai Penuh untuk menyampaikan hak suaranya ke TPS tgl 9 Desember. 


Gunakan hak pilih anda betdasarkan hati nurani Bukan berdasarkan uang siraman. Karena apabila sudah ada transaksi berarti sudah terjadi jual beli disana. Jangan gadai kan negeri anda senilai rupiah yang tidak  seberapa itu. Ujar hendri


Selanjutnya hendri mengatakan" Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni Paslon no 1 itu bukanlah anak pejabat tetapi mereka memberanikan diri digerda terdepan agar kota Sungai Penuh yg kita cintai ini bisa berobah dan berkeadilan agar bisa setara dgn kota2 lain di Indonesia. Kami yakin Paslon no 1 Ahmadi dan ANTOS ini pantas dan layak kita beri kepercayaan untuk memimpin kota Sungai Penuh. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update