WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Dipusat Kota Tak Kunjung Dikerjakan, Heri: Ini Sudah Lama.

Monday, December 07, 2020 | December 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T00:58:04Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Lagi, kondisi jalan dalam kota sungai penuh, tepatnya di depan pangkalan induk ojek PSPT jalan RE. Martadinata, mengancam keselamatan pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat dan pejalan kaki lainnya'. Pasalnya, ditengah jalan dan dibadan jalan terdapat lubang yang mengangga.


Hal ini sudah dibiarkan begitu lama, namun hingga kini belum ada tanda-tanda akan dikerjakan oleh dinas terkait.


"Sudah berlangsung lama kondisi jalan ini seperti ini bahkan ada pengendara yang terjebak oleh lubang yang ada di tengah jalan dan bahu jalan. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda akan dikerjakan oleh dinas terkait" ungkap Heri, warga yang bekerja didekat lokasi jalan tersebut, ketika ditemui Portalbuana Minggu (6/12/2020).


Ia menambahkan, padahal jalan ini selalu dan hampir tiap hari wako melintasi jalan ini, kok juga belum ada tanda-tanda akan dikerjakan, tambah Heri.


"Ini akses jalan yang vital, karena jalan ini selain di pusat kota, juga merupakan jalan lintas baik hendak ke Jambi maupun Sumbar. Alangkah malunya kita melihat kondisi jalan di tengah seperti itu' tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update