WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabaharkam Polri Kunjungi Mapolres Labuhanbatu

Wednesday, December 09, 2020 | December 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T02:59:32Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Satu hari menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH MH mengunjungi Polres Labuhanbatu, Selasa (8/12/2020).


Kedatangan Jenderal bintang 3 ini mendarat di Lapangan Kompi C Yonif 126/KC dengan menggunakan Hellikopter disambut oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH beserta Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap serta Dan Yonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo serta beberapa PJU Polres Labuhanbatu.



Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH ketika dikonfirmasi awak media menyebutkan, kunjungan Kabaharkam ke Mapolres dalam rangka Supervisi Operasi Mantap Praja Toba 2020 personil dalam operasi mantap Praja dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Labuhanbatu Raya di wilayah hukum Polres Labuhabatu.


"Dari Mabes Polri untuk mengecek kesiapan pengamanan ditugaskan Komjen Pol Drs Agus Adrianto, SH MH untuk memastikan kesiapan Polres Labuhanbatu, yang bekerjasama dengan instansi terkait seperti TNI, Bawaslu, dan KPU," katanya.



Kata Kapolres, setelah Kabaharkam Polri mengecek kesiapan pengamanan dan kerjasama serta sinergitas dengan instansi terkait dinyatakan sudah sesuia dengan standart.


"Mengingat diwilayah hukum Polres Labuhanbatu ada tiga Kabupaten dan masing - masing Kabupaten memiliki 5 calon Bupati dan wakil Bupati. Tadi juga Kabaharkam terburu - buru berangkat dan tidak sempat diwawancara oleh teman - teman media karena harus mengunjungi satu Polres Lagi dan mengingat belakangan ini cuaca sering hujan dan extrim sehingga beliau harus segera berangkat," sebut Kapolres.


Ikut dalam rombongan Kabaharkam diantaranya, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto, SIK MH, Karowasidik Bareskrim Polri Brigjen Pol Drs Iwan Kurniawan, Pengembang Utama TK II TIK Divtik Polri Brigjen Pol Drs Yehu Wangsajaya, KA SPN Polda Sumut Kombes Pol Teguh Yuswardhie, SIK MH. (Her)

No comments:

Post a Comment