WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis LH dan Sekdis PUPR Kota Sungai Penuh, Nekat Langgar Aturan

Thursday, December 24, 2020 | December 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T16:28:32Z


PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Lagi, oknum pejabat dilingkup Pemkot Sungai Penuh, abaikan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah tentang plat nomor kendaraan.


Berdasarkan temuan Portalbuana di Dinas PUPR Kota Sungai, Rabu (23/12/2020) mobil Dinas Sekretaris PUPR berobah warna, mestinya berwarna merah disulap menjadi hitam. Apalagi dalam jam dinas


Menurut informasi, bukan hanya sekretaris dinas PUPR saja yang nekat langgar aturan, Kadis pun juga ada yang nekat melanggar aturan, seperti kadis Lingkungan hidup kota sungai penuh, mobnas yang selalu dipakai untuk dinas, jarang memakai warna yang asli.


"Kadis lh kota sungai penuh jarang memakai warna plat asli, emang kenapa harus malu memakai warna asli" kata Helmi, warga kota sungai penuh kepada Portalbuana Rabu (23/12).


Dijelaskannya, harusnya kadis memberi contoh yang baik kepada bawahannya, ini malah terbalik, 


"Ya, Selain kadis lh, sekretaris dinas PUPR juga melakuin hal yang sama. Sekdis tersebut malah disaat jam dinas" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update