WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kemana Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan.

Tuesday, December 22, 2020 | December 22, 2020 WIB Last Updated 2020-12-22T10:59:51Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Kerinci lebih baik dan Berkeadilan, slogan Adirozal -Ami Taher saat mencalon menjadi Bupati Kerinci. Hingga kini masyarakat mempertanyakan lebih baik dan Berkeadilan itu yang mana?


Hingga kini, kerinci malah menjadi sebaliknya, begitu juga dengan keadilan masyarakat tidak merasakan adanya keadilan. Seperti halnya, pembanggunan Kerinci hilir sangat jauh tertinggal dengan kerinci mudik.


Begitu juga dengan penempatan pejabat lebih didominasi pejabat dari daerah mudik. Ibaratnya sepuluh berbanding dua.


"Ya, saat ini dapat kita lihat bersama, selama kepemimpinan bapak Bupati Adirozal dan Ami Taher, apa yang sudah diperbuat beliau berdua khususnya untuk kerinci hilir" sebut Irfan, warga Kabupaten Kerinci kepada Portalbuana Senin, (21/12/2020).


Irfan, menambahkan Kerinci hilir sangat jauh tertinggal dengan kerinci mudik, baik dari segi pembanggunan ataupun penetapan pejabat, katanya.


Sementara itu, Ardi Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Fraksi Demokrat, ketika ditemui Portalbuana diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan,"Dimana kerinci lebih baik dan berkeadilan, slogan Bupati Adirozal dan Ami Taher saat maju mencalon menjadi Bupati kemaren. Pembangunan saja amburadul" kata Ardi.


Ardi, juga menjelaskan, keadilan dan lebih baik itu kemana, coba lihat pembanggunan Kerinci hilir dengan Siulak (kerinci mudik), begitu juga dengan anggaran, anggaran untuk kerinci tidak sesuai dengan yang akan dibangun, jelasnya.


"Pembangunan sangat jauh tertinggal  di dapil saya (dapil 5), Gunung Raya, Bukit kerman dan Batang Merangin daerah kerinci hilir"


Minimnya anggaran untuk pembangunan di Kerinci hilir, membuat warg selalu bertanya kepada saya pada saat saya pulang ke lempur ataupun reses, warga selalu menagih janji, pembanggunan untuk kerinci hilir (dapil 5), dan hal ini seakan saya tidak berjuang di DPRD, tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment