WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Ketua Askot PSSI Sungai Penuh Resmi Buka Turnamen Futsal Fobatoki Cup

Saturday, December 19, 2020 | December 19, 2020 WIB Last Updated 2020-12-19T12:38:23Z


PORTBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M selaku ketua Askot PSSI Sungai Penuh resmi buka turnamen futsal bertajuk Fobatoki Cup pagi ini, jam 09.15 Wib di Lapangan Futsal Viss ball Talang Lindung Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Sabtu, (19/12/20). 


Digadapan pemain dan suporter, Alvia Santoni, biasa disapa Antos menegaskan bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk memajukan sepakbola Kota Sungaipenuh dan dia akan terus bekerja demi mewujudkan kemajuan sepak bola di wilayah Askot yang dipimpinnya. 


"saya tetap berkomitmen akan memajukan sepak bola dan Futsal Kota Sungai Penuh. Kedepannya kita akan terus melakukan pembinaan dan menjalankan program pelatihan demi menciptakan pemain unggul dan berkompeten di Kota Sungaipenuh", ungkapnya. 


Penutup, Antos yang membuka dan melakukan tendangan pertama dalam turnamen yang digagas oleh mahasiswa Sungai Penuh Bandung ini berharap agar "turnamen ini dijadikan menjadi sarana silaturahmi dan mengasah skill antar sesama pemain. Tetap jaga sportifitas dan fair play selama bertanding. Selamat bertanding", tandasnya.( tim) 

No comments:

Post a Comment