WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Ketua DPC PPP Sungai Penuh Gunakan Hak Pilih Di TPS 3 Kumun Mudik

Wednesday, December 09, 2020 | December 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T03:26:12Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pesta demokrasi pemlihan walikota dan wakil walikota sungai penuh tengah berlangsung.  Dimana masyarakat akan memilih pemimpin yang kota sungai penuh nantinya. 


Dalam Pemilihan yang tengah berlangsung masyarakat mendatangi TPS masing masing untuk memilih walikota dan wakil walikota sungai penuh serta gubernur dan wakil gubernur provinsi Jambi rabu 9/12 


Adapun kota sungai penuh masyarakat akan memilih dua kandidat yaitu paslon 01 Ahmadi Zubir - Alvia Santoni dan paslon 02 Fikar Azami - Yos Adrino. Sementara untuk gubernur 3 kandidat yang akam dipilih masyarakat. 


Pemilihan dimasa pandemi tengah mewabah dari pantauan awak media di TPS masyarakat juga panita penyelenggara mematuhi protokol kesehatan 


Andi Oktavian ketua DPC PPP Sungai Penuh juga ikut memilih di TPS 3 kumun mudik. Usai melaksanakan pemilihan dalam bincang bincang dengan awak media ini andi Oktavian mengatakan. 


" Sebagai warga indonesia kita kita harus memilih pemimpin kota sungai penuh juga provinsi Jambi. Jangan golput. Suara kita menentukan nasib kota kita. Datangi TPS bagi yang sudah dapat surat panggilan untuk memilih. 


Bagi yang tidak dapat surat panggilan silahkan bawa KTP yang sudah memiliki KTP sungai penuh sesuai desa dan kelurahan masing masing. Jangan lupa mematuhi protokol kesehatan karena pandemi covid masih mewabah. Ujar andi Oktavian. 


Lebih lanjut andi Oktavian menambahkan." saya selaku ketua DPC PPP sungai penuh dalam pelaksanaan pilkada yang saat ini tengah berlangsung berharap semoga berjalan dengan aman damai dan lancar sampai akhir penghitungan suara nantinya. 


Siapa pun yang terpilih nanti mari kita terima. Itulah pilihan yang terbaik dari kita semua. Mari kita sambut pemimpin baru kita yang akan memimpin kota sungai penuh nantinya. Pungkas Andi Oktavian. ( fc) 


No comments:

Post a Comment