WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua JPKP Pelalawan Ajak Masyarakat Jangan Golput

Tuesday, December 08, 2020 | December 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T03:56:39Z



PORTALBUANA.COM, PELALAWAN.  - Pelaksanaan hari pencoblosan dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada Serentak) Provinsi Riau dan dibeberapa Kabupaten Kota di Provinsi Riau sebentar lagi akan dilaksanakan yakni pada 9 Desember 2020 besok.


Dalam pelaksanaan Pilkada Serentak ditahun 2020 ini, tentunya banyak yang wajib kita pahami bersama sama,   yang baru pertama kali mengikuti pesta demokrasi perhelatan pemilihan umum, atau yang biasa disebut pemilih pemula, yang tentunya adalah mereka generasi muda, generasi Millenial. 


Dan Calon Bupati yang pernah mencalon kan diri sebelumnya, Semua harus kita pahami, Semua nya Berkwalitas dan baik' Pilihlah sesuai hati nurani kita masing-masing.


Dien Puga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  Jariangan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP ) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau mengajak Semua komponen masyarakat yang suda mempunyai hak pilih  untuk dapat hadir bersama sama dihari pencoblosan  yaitu pada hari rabu rabu tanggal 9 Desember 2020  di TPS masing masing dengan harapan tetap berperan aktif didalamnya dan jangan golput.


" Kerena Pembangun kabupaten Pelalawan kedepannya terletak ditangan kita semua, pilihlah pemimpin yang menurut hati kita bisa diandalkan kedepan untuk membangun kabupaten Pelalawan ini." Tolak Politik uang dan Jadilah pemilih yang cerdas.


“Saya mengajak kepada generasi muda harapan bangsa Masyrakat kabupaten Pelalawan untuk jangan golput, tapi salurkan pilihan anda untuk menentukan masa depan daerah dengan memilih pasangan calon sesuai pilihan hati nurani,  " Mari bersama kita sukseskan  Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dengan berpartisipasi aktif dan ikut mensukseskan gelaran Pilkada,” kata kata Dien Puga.


Dien Puga pun mengharapkan agar generasi muda dapat menjadi pionner terciptanya pelaksanaan Pilkada yang berkualitas, aman dan bebas dari Covid-19, generasi millenial jadi pelopor untuk menghadirkan sosok pemimpin yang baik, dicintai warganya dengan ikut serta dan menjadi bagian dari lahirnya pemimpin daerah yang berkualitas, hasil dari pelaksanaan Pilkada yang berkualitas pula.


“Jadilah generasi muda yang berkualitas, yang menjadi bagian dari lahirnya pemimpin yang baik, pemimpin yang berkualitas, yang merupakan pemimpin yang benar-benar tercipta dari hasil pilkada yang berkualitas,” tambahnya.


Pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah secara serentak, tentunya akan banyak timbulnya potensi gesekan-gesekan antar pendukung paslon, namun diingatkan dan dihimbau agar generasi millenial harus berpikir cerdas, dengan ikut menciptakan suasana yang aman dan kondusif  dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini, karena ini adalah pesta rakyat untuk menentukan pemimpin daerah kedepan, maka janganlah rusak pesta rakyat, dengan tindakan-tindakan yang hanya berpotensi merusak jalannya pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

(Romi)

No comments:

Post a Comment