WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Ketua Korcam Sungai Penuh NICK ARMANTO Gelar Acara Ramah Tamah

Sunday, December 20, 2020 | December 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T07:21:26Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasca Pemilihan walikota dan wakil walikota juga sidang pleno KPU yang telah menetapkan pasangan Drs Ahmadi Zubir MM dan Dr Alvia Santoni SE, MM terpilih sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh, merupakan suatu kebahagiaan bagi tim pemenangan. 


Sebagai bentuk kebagian dan rasa syukur atas kemenangan Ahmadi - Antos ketua tim pemenangan korcam sungai penuh Nick Armanto mengadakan acara Silahturahmi dan temu ramah bersama tim melenial tim srikandi juga tim kordes dan pendukung pendukung AZAS bertempat di kediaman Nick Armanto sungai penuh. Minggu 20/12/2020.


Dalam acara Silahturahmi dan syukuran yang digelar tersebut dihadiri seluruh tim kordes tim melenial serta tim srikandi serta turut hadir tokoh masyarakat sungai penuh untuk mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur atas kemenangan Ahmadi - Antos. 



Nick Armanto selaku ketua korcam mengatakan. " ramah tama dan sekaligus Bersilahturrami yang kami adakan ini untuk mengungkapkan rasa syukur dan bahagia kami atas terpilihnya Ahmadi - Antos yang telah meraih suara terbanyak dari paslon fikar - Yos. 


Perjuangan kami bersama tim srikandi melenial dan tim kordes selama ini alhamdulillah terbayar sudah walau penuh dengan hinaan dan ejekan demi harapan suatu perubahan maju dan berkeadilan. Ujar Nick Armanto 


Selanjutnya Nick Armanto mengatakan. " saya atas nama ketua korcam sungai penuh pemenangan Ahmadi - Antos mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh.  Jadilah pemimpin yang amanah selalu memperhatikan masyarakat kota sungai penuh. 


Tak lupa ucapan terimakasih kepada tim melenial tim srikandi dan kordes kecamatan sungai Penuh yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam memenangkan Ahmadi - Antos 


Harapan saya Semoga Silahturahmi kita ini tidak akan terputus. Tetap berkelanjutan. Jangan sebatas pilkada saja.  Akan terus terjalin sampai kapan pun kita jalin persaudaraan ini. " pungkas Nick Armanto. ( fc) 


No comments:

Post a Comment