WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum ORMAS BIDIK angkat Bicara Terkait teror dan Bom Molotof yang menimpa rumah dan mobil Milik Ketua DPC ORMAS BIDIK KABUPATEN KAMPAR

Sunday, December 27, 2020 | December 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-27T11:37:20Z

PORTALBUANA.COM, BANDUNG. 27/12/2020. Mendapati informasi terkait Peristiwa teror dan bom molotop yang terjadi pada hari Kamis (24/12/2020) yang menimpa rumah dan mobil milik Ketua DPC Ormas BIDIK Kab. Kampar Ketua Umum ORMAS BIDIK Bpk.  “Adv. Alamsyah, SH., M.Si.”  langsung menghubungi via telpon  Ketua DPD ORMAS BIDIK Provinsi Riau (Bpk. Sudirman Chan, S.pd) untuk mengklarifikasi informasi tersebut.


Dalam Pembicaraannya Ketua Umum ORMAS BIDIK “mengecam keras pelaku teror dan Bom molotop yang menimpa rumah dan mobil milik Ketua DPC Ormas BIDIK Kab. Kampar ”, Ketua Umum juga menghimbau kepada Ketua DPD Riau beserta jajaran untuk dapat menahan diri dari tindakan-tindakan yang akan memperkeruh situasi’ Mari kita serahkan kasus ini ke aparat Polda Riau untuk dapat mengusut tuntas dan sesegera mungkin menangkap pelaku dan otak pelaku dibalik kejadian ini. Kita akan terus mengawal kasus ini hingga pelaku dan otak pelakunya tertangkap” ini Negara Hukum bukan Negara Koboi, Tegas Pak Ketum.


Kami dari DPP ORMAS BIDIK akan mengerahkan Tim Pengacara Ke DPD ORMAS BIDIK Provinsi Riau jika kasus ini tidak dituntaskan atau dibiarkan. Ini harus diproses hukum, Kami akan memantau hal ini, Ungkap Ketua Umum.


Diakhir pembicaraan, Ketua Umum turut menyampaikan prihatin dan meminta Ketua DPC ORMAS BIDIK Kabupaten Kampar beserta istrinya untuk sabar dan ihklas menerima kejadian ini sebagai bagian dari resiko tugas dan pengabdian kita untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam memerangi Korupsi, Ketua Umum juga menghimbau kepada seluruh jajaran DPD ORMAS BIDIK PROVINSI RIAU untuk dapat memantau dan mengawasi peristiwa ini dan kalau memang diduga ada tindak pidana Korupsi dibalik kejadian ini, kita akan laporkan dan perkarakan. Tutup Ketua Umum.(Tim)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update