WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Komen di FB, Oknum Kadis di Sungai Penuh Menjadi Viral

Wednesday, December 02, 2020 | December 02, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T06:50:58Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Komentar yang tak patut di contoh, apalagi hal tersebut diucapkan diduga salah seorang oknum kepala dinas kepemudaan dan olahraga (Diskepora) kota sungai penuh H. alamrus, di media sosial,"Kurang Ajar Dasar Iblis Betina".


Namun, komen sang kadis tersebut, dibalas salah satu netizen,"Buwiu istiqfar p hj, hidup ini sementara (bawa ngucap p hj hidup ini sementara)," balas Salmaida Mai dalam salah satu komen.


Hal tersebut juga dibenarkan oleh Yos Martin. Menurutnya, tak pantas oknum kadis mengeluarkan kata yang tak pantas untuk diucapkan di depan publik dan medsos, sebut Yos, kepada Portalbuana Senin (30/11/2020).


"Selain kadis beliau juga seorang haji. Masa tidak memilki etika tata Krama untuk berbicara dan juga bisa memilah saat itu sedang berbicara dimana" kata Yos.


Sementara itu, Adnan, tokoh masyarakat kota sungai penuh mengatakan,"mungkin kadiskepora kota sungai penuh ingin mencari sensasi didepan masyarakat  banyak, atau bisa jadi mencari perhatian didepan atasan (Wako) seakan bekerja mati Matian untuk memenangkan salah satu paslon wako dan Wawako" kata Adnan.


Ditambahkannya, alamrus, selain seorang kadis juga menyandang gelar haji, masa iya ngomong seperti itu, tambahnya.


Hingga berita ini di publis, Kadiskepora kota sungai penuh H. Alamrus, belum dapat dikonfirmasi, ketika dikonfirmasi di kantornya Selasa (1/12) tidak ditemui,"bapak lagi ada rapat" ujar salah satu honorer di kespora (Dede)

No comments:

Post a Comment