WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kondisi Jalan Ditengah Kota Memprihatinkan, Robet: Wako AJB Kemana?

Tuesday, December 08, 2020 | December 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T06:52:16Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Anggota DPRD Kota Sungai Penuh diminta untuk turun insfratruktur jalan di tengah kota Sungai Penuh, saat ini dalam kondisi yang sudah sangat memprihatikan.


"Satu satunya kotamadya di Indonesia yang masih ditemui jalan berlobang. Setiap pulang kota sungai penuh, hanya seperti itu saja tidak ada mengalami perobahan hanya seperti itu saja" ujar Robet, warga kota yang berdomisili di kota Jambi.


Lanjut Robet, seharusnya Pemkot sungai penuh memperbaiki insfratruktur jalan di tengah kota, saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatikan, pungkasnya.


"Kemana saja walikota selama ini, apa pemimpin nya tidak melihat kondisi jalan. Padahal jalan tersebut selalu dan hampir tiap hari dilalui oleh wako dan pejabat penting lainnya" kata Robet, ketika dihubungi Portalbuana via Telpon Selulernya, Senin (8/12/2020).


Untuk itu, dirinya meminta kepada anggota DPRD kota sungai penuh untuk segera turun meninjau kondisi jalan di tengah kota yang sudah memprihatinkan. Dan juga diharapkan kedepannya tidak ada lagi ditemui jalan yang berlobang, harapnya. (Dede).

No comments:

Post a Comment