WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

KPU Tanjab Barat Laksanakan Rapat Pleno Terbuka

Wednesday, December 16, 2020 | December 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-16T12:47:14Z


PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. KPU melaksanakan rapat pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pemilihan Serentak tahun 2020 yang dilaksanakan digedung Pola kantor Bupati Tanjab Barat.


Kegiatan tersebut dihadiri Ketua KPU Tanjab Barat dan Jajarannya, Ketua Bawaslu Tanjab Barat dan jajarannya, PPK Kecamatan Sekabupaten Tanjab Barat, saksi pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur jambi, saksi paslon bupati dan wakil bupati Tanjab Barat.


Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin mengatakan, "Kegiatan Rapat Pleno Terbuka ini akan dilaksanakan selama 2 hari rabu 16 sampai dengan Kamis 17 Desember 2020 hingga selesai, " ujar Hairuddin.


"Selain itu kita berharap Rapat Pleno ini dapat berjalan lancar aman hingga selesai,sehingga Rapat Pleno Terbuka berlangsung sukses nantinya," pungkas Hairuddin(a.fidal)

No comments:

Post a Comment