WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi, Guru Honorer di Kota Sungai Penuh Diberhentikan Tanpa Ada Sebab

Thursday, December 03, 2020 | December 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-03T06:44:41Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Lagi, salah seorang oknum guru honorer di salah satu SD dalam kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh diberhentikan tanpa ada alasan yang jelas dari kepala sekolah, Kamis (3/12/2020).


"Ya, hari ini (Kamis) dan untuk kedepannya, saya diberitahu oleh kepela sekolah agar tidak melakukan aktivitas di sekolah yang tempat saya honor" ujar salah oknum guru honorer yang minta identitasnya dirahasiakan.


Ia menambahkan, pemberhentian saya tanpa ada alasan yang jelas dari kepala sekolah. Menurut informasi dari kepala sekolah, pemberhentian saya berdasarkan perintah dari atasan, dikutip kembali kata kepala sekolah kepada oknum guru honorer.


"Padahal saya honor di SD tersebut demi untuk memenuhi biaya harian. Jangan kami yang honorer dijadikan korban politik" ungkapnya dengan nada sedih.


Berdasarkan informasi, semenjak dimulai tahapan pilwako sungai penuh, sejumlah honorer di lingkup Pemkot sungai penuh banyak diberhentikan tanpa ada alasan yang jelas. Kuat dugaan adanya nuasa "POLITIK" dalam pemberhentian sejumlah honorer tersebut  (Dede)

No comments:

Post a Comment