WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Laka Lantas Di Jalur III Bangko Satu Orang Korban Meninggal Dunia

Friday, December 04, 2020 | December 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T07:19:49Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Didalam tahun 2020 sudah banyak terjadinya Laka Lantas Di Kabupaten Merangin, Tepatnya Di wilayah hukum Sat Lantas Polres Merangin, Pasalnya telah terjadi laka lantas terhadap Mobil Suzuki Carry Pek Up yang Bernopol BA 8858 HA dengan SPM Yamaha Viksen Tanpa nomor TNKB. 


Laka tersebut terjadi di jalan lintas Sumatra KM 03 Jalur III Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin. 


Pengendara Mobil Carry Pekup Yang bernama Ambrizal (55) Warga asal Sumatra Barat yang di Temani Disebelahnya Ronal (26) Juga warga Sumatra barat yang Bertabrakan dengan Pengendara motor yang Bernama Maulana (23) Warga asal Desa Tanjung Benuang Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin. 


Pada saat Ambrizal yang di temani oleh temanya Ronal sedang mengendarai Mobil suzuki Pekup dari Arah Bangko ke Arah Bungo melalui jalur Tengah, Dan seketika dari arah berlawanan datang Maulana dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali, Ambrizal yang mengendarai Mobilnya melihat Maulana dengan kecepatan Tinggi dan mengurangi kecepatan Mobilnya, Maulana Yang hilang kendali langsung Menabrak depan Mobil dari Ambrizal. 


Dari laka tersebut, Pengendara Sepeda Motor (SPM) Yamaha Vixsen Yang tanpa nomor TNKB Maulana meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 


Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan S. IK melalui Kasat lantas Polres Merangin Iptu Sudiharsono membenarkan adanya tabrakan tersebut. 


"Iya pagi tadi sekitar pukul 04.00 Wib telah terjadi laka lantas antara Mobil Cerry Pekup Dan SPM Vixsen, Di Jalur Tiga Bangko, Pengendara SPM Vixen Meninggal dunia, "Kata kasat Saat di Konfirmasi Melalui Via Telepon pribadinya Pada Jum'at (04/12). ( andi g) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update