WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa!!! AZAS Mendapat Dukungan Anak Rantau Asal Dusun Baru Harmen Saputra.

Monday, December 07, 2020 | December 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T13:42:46Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Menunggu hari pencoblosan yang tinggal menghitung hari, dukungan untuk Paslon 01 Ahmadi - Antos kian hari terus berdatangan. Memberikan dukungan serta do'a berharap dalam pemilihan walikota dan wakil walikota nantinya Ahmadi - Antos terpilih. 


Dukungan pun datang dari anak rantau Armen saputra putra daerah asli dusun baru. Melalui akun facebook armen saputra menyatakan turut mendukung Ahmadi - Antos 


Dalam postingan dimedia sosial facebook Armen saputra menyebutkan. " Menjelang tanggal 9 desember ini 2 hari sebelum pencoblosan saya sebagai putra daerah perantauan memantapkan hati setelah mengamati dan mendengar perkembangan politik selama ini yang berkembang dan juga melihat perkembangan pembangunan dikampung halaman selama 10 tahun ini yang hampir dikatakan tidak ada pembangunan yang signifikan sehingga kota kita ini layak disebut sebagai kota.


Oleh karena itu setelah melalui proses perenungan dan demi kampung halaman maka saya menyatakan mendukung AHMADI-ANTOS utk memimpin kota sungai penuh... saya mohon maaf kepada seluruh saudara dan sahabat terutama didusun kami yaitu dusun baru seandainya perbedaan pandangan dan pilihan ini adalah dinamika didalam sudut pandang kita melihat kepentingan kota sungai penuh kedepan.


Meskipun pilihan kita berbeda (seandainya) , namun persahabatan dan persaudaraan serta silaturahmi kita tidak akan pernah berubah. 


Salam hormat terutama ngoh dino sebagai sesama qidoes, meskipun tidak sejalan namun ngoh tetap senior kita diqidoes dan saudara kita yg selalu kita harmati. Andaikata ngoh dino yg menjadi calon walikota bukan wakil maka adinda paling depan utk mengawal ngoh din dalam pertempuran. 


Tapi semua sudah menjadi suratan takdir bahwa ngoh dino berpasangan dengan fikar maka tidaklah berlebihan kalau dindo mencoba jujur bahwa kekecewaan itu ada karena melihat apa tranck record dari mulai pak AJB periode pertama dan kedua ditambah fikar sendiri selaku ketua dprd tidak juga mampu mendongkrak percepatan pembangunan... 

demikian pernyataan sikap saya

Hormat saya 


"Ingat tgl 9 desember 2020 coblos no 1 utk kota sungai penuh maju berkeadilan." Ungkap Harmen Saputra Melalui postingan Media Sosial ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update