WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Masuki Minggu Tenang Keluarga Besar Alvia Santoni Gelar Yassinan.

Sunday, December 06, 2020 | December 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T13:21:14Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh yang tinggal tidak beberapa hari lagi saat ini tengah memasuki minggu tenang, demi terciptanya pilkada yang damai keluarga besar calon wakil walikota sungai penuh Alvia Santoni ( Antos menggelar yassinan. 


Adapun yassinan yang dilaksanakan bertempat dikediaman alvia Santoni desa aur duri pondok tinggi minggu malam (6/12). Yang dihariri keluarga besar alvia Santoni. 


Turut hadir dalam pembacaan yasin tokoh adat dan tokoh masyarakat pondok tinggi juga simpatisan AZAS ikut serta membaca surat yassin.


Anser salah seorang keluarga antos mengatakan " memasuki minggu tenang menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota yang akan digelar 9 desember nanti kami keluarga besar melaksanakan pembacaan yassin serta tahlilan.


Adapun maksud dan tujuan kami keluarga besar alvia Santoni menggelar yassinan berharap ridhoh Allah swt semoga dalam pelaksanaan pilkada nanti bisa berjalan lancar aman dan damai. Ucap anser. 


Selanjutnya anser menambahkan." kami keluarga besar Alvia Santoni mohon do'a dan dukungan masyarakat kota sungai penuh agar AZAS terpilih untuk memimpin kota ini.  Pungkas Anser ( fc) 

No comments:

Post a Comment