WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Misteri Tiang Gawang Terjawab Hari Ini

Sunday, December 20, 2020 | December 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T09:16:38Z


PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Tiang gawang, salah satu sarana dan prasarana untuk berolahraga (bermain bola kaki). Misteri tiang gawang terjawab hari ini.


Namun, di kota sungai penuh masalah tiang gawang sempat menjadi polemik ditengah masyarakat khususnya di tiga dusun. Pondok Tinggi, Sungai Penuh dan Dusun Baru.


Berdasarkan informasi yang dihimpun Portalbuana dari berbagai sumber, permasalahan tiang gawang menjadi polemik setelah adanya pencopotan tiang gawang oleh orang tidak dikenal (OTK) beberapa tahun lalu.


Sehingga daerah tiga dusun dalam kota sungai penuh tidak bisa melakukan aktivitas untuk bermain bola.


"Hari ini tiang gawang sudah selesai dipasang, dihadiri oleh seluruh pemuda di tiga dusun dalam kota sungai penuh" ujar Hendra, salah satu pemuda tiga dusun kepada Portalbuana Minggu (20/12/2020).


Sementara itu, Hendra, menjelaskan tiang gawang ini yang dipasang di lapangan merdeka ini sempat menjadi misteri, yang mana gawang yang dipasang hilang diambil oleh OTK, jelasnya.


"Ya, gawang ini sempat hilang diambil OTK, sehingga menyebabkan tidak adanya aktivitas olahraga bermain bola khususnya tiga dusun ini" tutup Hendra. (Dede)

No comments:

Post a Comment