WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Nick Armanto : Jangan Ngawur, Menuding Paslon 01 Money Politic,

Saturday, December 05, 2020 | December 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T09:57:36Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Sebagaimana pemberitaan beberapa media menuding paslon 01 melakukan penyiraman dalam bentuk uang ke masyarakat mendapat cibiran dari warga net. Pasalnya tidak sesuai fakta dan kenyataan. Lempar batu sembunyi tangan.


Adapun dari pemberitaan media yang mengatakan. beredar kabar uang siraman dari paslon 01 AZAS mulai beredar. Bawaslu himbau warga laporkan temuan. Hal ini juga telah dibantah ketua DPC PPP Ketua sungai penuh Andi Oktavian. Bahkan dirinya rela mengeluarkan biaya untuk honor saksi di TPS. 


Nick Armanto ketua tim pemenangan korcam sungai penuh angkat bicara. " saya melihat dan membaca dari pemberitaan media yang tidak sesuai dengan kenyataan.Buktikan kalau tim AZAS telah melakukan penyiraman money politic. 


Saya pribadi menilai ini pengalihan isu. Kemungkinan mereka lah yg diduga tengah gencar melakukan penyiraman. Salah satu bukti dari ungkapan kekesalan medio oktaviano tim paslon 02 memberikan uang ke masyarakat walau uang diterima tapi diberi ceramah. Sehingga medio oktaviano mengatakan bodoh tukang catat. Ujar nick. 


Selanjutnya nick mengatakan. Demi perubahan kami tidak butuh uang. Kami dengan suka rela diposko pemenangan korcam sungai penuh tanpa biaya bahkan biaya kami secara bersama demi perubahan. 


Saya sangat terharu Luar Biasa Gerakan Pemuda Kecamatan Sungai Penuh, mereka datang berduyun-duyun ke rumah kami dengan bertanya "Apa yg bisa kami bantu secara sukarela agar AZAS No.1 ini Bisa MENANG dan kami tidak mengharapkan uang 


Kami hanya ingin kota sungai penuh tidak jauh tertinggal seperti sekarang ini dibanding kota yg lain dari segi Pembangunan ujar pemuda secara berapi-api kepada saya. 


Saya tidak sanggup menjawab hanya bisa menangis berdoa "YA Allah bukalah Pintu Hati semua masyarakat Sungai Penuh seperti semangat anak-anak Muda kami ini. Ujar Nick Armanto lagi


Diakhir pembicaraan Nick Armanto mengatakan. " saya menghimbau untuk masyarakat kota sungai penuh gunakanlah hati nurani untuk memilih pemimpin yang benar benar amanah. Jangan karena rupiah kita jual suara dan menghancurkan negeri yang kita cintai ini pungkas nick Armanto ( fc) 

No comments:

Post a Comment