WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Orang Nomor Satu di Kabupaten Kerinci Positif Covid-19

Wednesday, December 16, 2020 | December 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-16T00:08:15Z


PORTALBUANA.COM -SUNGAI PENUH. Bupati Kabupaten Kerinci Jambi, Adirozal, beserta pengawal pribadinya dinyatakan positif COVID-19. Kini, mereka sudah melakukan isolasi mandiri di rumah.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Portalbuana, orang nomor satu di Bumi Alam Sakti Kerinci, diketahui positif Corona, setelah adanya pengambilan Uji Swab dari istri, anak, pengawal pribadi dan seluruh asisten rumah tangga. Dan hasilnya, Adirozal dan pengawal dinyatakan positif Corona.


Hal itu disampaikannya melalui video Humas Pemda Kerinci, dan humas langsung menyampaikan kepada seluruh instansi dan kepada masyarakat bahwa dirinya (bupati) dan walpri positif terpapar Corona.


Ia juga membenarkan bahwa, dirinya positif Corona bersama pengawal pribadinya. Sementara itu, pihak keluarga negatif setelah melakukan uji swab.


"Saya menyampaikan diri saya positif Corona setelah uji swab keluar bersama satu orang pengawal pribadi saya," katanya, Selasa (15/12/2020).


Dan juga, Adirozal mengaku tidak tahu sama sekali dari mana terpapar Corona, karena ia merasa sehat dan tidak ada batuk, demam, dan pilek. Namun, hasil uji swab dinyatakan positif.


"Saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran COVID-19," katanya.


Ditempat terpisah, Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Jambi, Johansyah, mengatakan, jumlah warga yang terkonfirmasi positif Corona di daerahnya mencapai 2.943 orang dan sembuh mencapai 1.762 orang. Sementara itu, meninggal sebanyak 47 orang.


"Saya harap kepada masyarakat se-Provinsi Jambi agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

-->