WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Koalisi Lakukan Rapat Dalam Memenangkan Paslon 01 Ahmadi - Antos

Thursday, December 03, 2020 | December 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-03T02:19:38Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Medekati hari pencoblosan 9 desember yang tinggal menghitung hari, partai pengusung PDIP dan PPP serta Partai pendukung PBB melakukan rapat bersama pembahasan langkah langkah untuk memenangkan paslon 01 Ahmadi - Antos. Selasa Rabu ( 2/12/2020 ) 


Rapat bersama yang diadakan bertempat kantor DPC PDIP sungai penuh dihadiri ketua DPC PPP Andi oktavian dan Ketua DPC PDIP Hardizal S.Sos MH juga turut hadir ketua DPC PBB partai pendukung. Beserta sekretaris. Hadir dalam rapat tersebut pengurus DPC PDIP beserta kader juga pengurus PPP.


Ketua DPC PPP Andi Oktavian menyampaikan. " saya tau persis bagamaimana perjuangan Ahmadi Zubir serta Hardizal dalam mendapatkan partai pengusung sehingga bisa maju mencalonkan diri untuk walikota dan wakil walikota sungai penuh. 


Se iring berjalan waktu detik detik akan pendaftaran partai BERKARYA di rampas fikar azami. Yang sama sama diketahui Ahmadi berpasangan sebelumnya dengan hardizal tidak dapat mendaftar karena kekurangan 1 kursi.Bahkan PPP pun juga dirampas. Saya sangat salut dengan PDIP yang tidak bisa digoyahkan. 


Pada saat itu PDIP lah kembali mengambil Partai yang sudah dirampas. Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto Langsung menghubungi sekjen DPP Berkarya dan PPP. Kedua partai pengusung yang sudah dirampas kembali ke tangan Ahmadi Zubir. 


Saya pribadi sangat bangga dengan Hardizal ketua DPC PDIP sudah seperti saudara sendiri bagi saya. Dengan berbesar hati mengundurkan diri sebagai calon wakil walikota demi untuk perubahan kota sungai penuh. Ucap Andi Oktavian 


Lebih lanjut Andi Oktavian mengatakan " hari pencoblosan tinggal tidak beberapa hari lagi. Saya menghimbau kepada seluruh Tim pemenangan untuk kerja keras agar Ahmadi - Antos bisa menang untuk walikota dan wakil walikota sungai penuh 


Rangkul elemen masyarakat. Kita jangan kecolongan. Berbagai cara lawan untuk menjatuh Ahmadi - Antos. Terutama uang siraman yang bisa membuat masyarakat tergoda. Terus pantau pergerakan mereka. Pungkas Andi Oktavian ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update