WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Pekerjaan Parit Sungai Jernih Diduga Tidak Sesuai Bestek

Friday, December 25, 2020 | December 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T05:41:15Z


PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Pekerjaan saluran air (Parit) di Sungai Jernih kecamatan Pondok Tinggi, selain melengkung seperti ular, kontraktor pelaksana dalam pelaksanaan nya diduga tidak tidak sesuai bestek.


Dilapangan ditemukan pekerjaan tidak memakai benang untuk patokan. Dan juga ruang untuk air mengalir terlalu sempit, sehingga bisa menyebabkan terjadinya banjir.


"Kontraktor pelaksana dalam melaksanakan pekerjaan diduga tidak sesuai dengan bestek dan gambar kerja" sebut Syafrudin, aktivis kota sungai penuh dan kabupaten kerinci.


Syafrudin juga menyebutkan, saat tulang melaksanakan pekerjaan nya tidak memakai benang untuk menjadi patokan. Akibatnya, parit melengkung seperti ular, sebutnya kepada Portalbuana Rabu (23/12/2020).


"Ini satu contoh kontraktor pelaksana CV. Dian Santika, hanya ingin mengharapkan keuntungan yang besar, sehingga menyebabkan kualitas proyek amburadul"


Untuk itu, ia berharap agar instansi terkait untuk melakukan pengawasan, sehingga proyek tersebut bisa bertahan lama. Harapnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment