WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Pembangunan di Kerinci Hilir Sangat Jauh Berbeda dengan Kerinci Mudik, Dimana Berkeadilan

Friday, December 25, 2020 | December 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T00:04:48Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Satu tahun sembilan bulan, kepemimpinan Adirozal-Ami Taher memimpin Kabupaten Kerinci. Namun belum ada tanda-tanda akan adanya perubahan baik dalam pembangunan maupun penempatan pejabat.


Seharusnya, sesuai dengan janji politik yang sudah disampaikan kepada masyarakat sewaktu kampanye. Begitu juga dengan slogan Adirozal dan Ami Taher membawa Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan. Lebih baik dan berkeadilan itu hanya janji tinggal janji saja.


"Sejak dilantik oleh gubernur jambi 4 Maret tahun lalu, hingga kini belum tanda akan adanya keadilan baik di segi pembanggunan ataupun penempatan pejabat" ujar Hendri, Tokoh pemuda kabupaten kerinci saat ditemui Portalbuana, Kamis (24/12/2020).


Hendri juga menjelaskan, keadilan dan Kerinci lebih baik, hanya sekedar slogan saja buktinya kan hingga saat ini apa yang terjadi. Pembangunan lebih cenderung ke arah Siulak (Kerinci mudik) begitu juga dengan pejabat, jelasnya.


"Ya, Kerinci hilir sangat jauh tertinggal dari kerinci mudik dari segi apapun. Harusnya, di periode kedua bupati Adirozal memprioritaskan untuk Kerinci hilir, kerinci juga bagian dari kabupaten kerinci" tandasnya.


Sementara itu, Ardi, anggota fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kerinci dari Dapil V, ketika ditemui Portalbuana diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, hingga sekarang ini, apa yang sudah diperbuat oleh bupati Adirozal untuk Kerinci hilir, pembanggunan lebih cenderung ke mudik dan penempatan pejabat, kata Ardi.


"Kerinci juga berhak untuk mendapatkan pembanggunan yang bagus, apabeda hilir dengan mudik. Sama sama bagian dari kabupaten kerinci" 


Dikatakannya, Jadi kerinci lebih baik dan berkeadilan itu apakah sekedar ucapan dimulut saja. Sangat jauh berbeda ny sepuluh banding dua, perbedaan mudik dan hilir, katanya.


"Begitu juga dengan anggaran, sangat jauh berbeda jumlahnya yang didapat kerinci hilir,  bahkan anggaran yang sudah dianggarkan pun tidak memenuhi" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment