WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Pemberitaan Sebut Ahmadi Tidak Dukung Syafril Nursal Dapat Cibiran Warga Net.

Tuesday, December 08, 2020 | December 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T09:11:32Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Menghadapi minggu tenang sehari akan pencoblosan untuk menentukan siapa yang akan terpilih nantinya memimpin kota sungai penuh pemberitaan miring pun terus gencar dilakukan terharap Paslon 01 Ahmadi - Antos. 


Berbagai cara ingin menjatuhkan paslon 01 dengan menyajikan pemberitaan miring. Adapun pemberitaan yang menjadi bulan bulanan untuk menjatuhkan Ahmadi Zubir mengatakan. Foto Ahmadi – Al Haris dan Grup WA Koto Keras Heboh; Cari Yang Terbaik, Ahmadi Pastikan Tidak Dukung Syafril Nursal Yang diberitakan beberapa media 


Sebelumnya pemberitaan serupa telah diterbitkan yang mengatakan ahmadi zubir khianati warga pesisir bukit. Yang mana salah satu calon wakil gubernur provinsi Jambi Syafril nursal merupakan warga pesisir bukit.


Namun dalam pemberitaan tersebut ternyata postingan lama pada bulan januari dimana masing masing paslon cagub belum ada partai pengusung sementara fachrori Umar sendiri saat itu menggandeng sfarial. Safril nursal sendiri belum masuk bursa Cawagub. 


Terkait pemberitaan Foto Ahmadi – Al Haris dan Grup WA Koto Keras Heboh; Cari Yang Terbaik, Ahmadi Pastikan Tidak Dukung Syafril Nursal Dari beberapa media bukannya mendapatkan tanggapan positif malahan jadi cibiran warga net tidak mempengaruhi 


Dalam koment dari pemberitaan yang diposting warga net mengatakan. Loh lah jadoi wan mpaoh lah belebih amat wan. Hapus lah berita ini wan.! ( lah jadi wan kamu sudah bekelebihan amat. Hapus lah berita itu wan) Ujar koment akun facebook epa dewan laswardi. 


Dalam balasan akun facebook idp ichwan diaspora mengatakan. Mpao tidak tau kisah. Akau kulyah kamuku kios. Setelah 3  smester akau hengkang bahkan akau di katao idak manusiao. Silahkan analisa sendiri. Kemudian hal itu tidak perlu diperdebatkan. 


Adanya bentuk kekecewaan Idp yang di ungkap melalui koment postingan pemberitaan tersebut. Salah seorang alumni mahasiswa STKIP angkat bicara " Apa yang disampaikan idp ungkapan kekecewaan nya terlalu berlebihan.


Hal yang tidak mungkin ketua STKIP ahmadi zubir mengatakan kata kata yang tidak pantas ke mahasiswa. Saya sendiri alumni STKIP malahan mendapatkan didikan selama menjadi mahasiswa disana. Jangan mengarang cerita. Apa buktinya kalau pak ahmadi berkata demikian ada rekaman pembicaraannya." ujar alumni mahasiswa. 


Kalau sudah engkang dari kampus secara tidak langsung sudah mengundurkan diri sebagai mahasiswa STKIP. Bukan berarti di berhentikan. Mengundurkan diri namanya. Pungkas Alumni STKIP. ( tim) 


No comments:

Post a Comment