WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Koto Keras, Bantah Ahmadi Khianati Syafril. Cawagub Jambi

Sunday, December 06, 2020 | December 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T09:53:57Z


PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Lagi dan lagi, seolah tidak ada jeranya oknum yang tidak menyenangi AZAS hembuskan isu yang menyudutkan AZAS. Bahkan isu remeh-temeh pun tidak luput dijadikan menjadi menjadi bahan cemeehan seperti photo Ahmadi merokok dan sebagainya. 


Kali ini, isu photo Ahmadi bersama Al-Haris dijadikan pemberitaan empuk seolah-olah Ahmadi mengkhianati Syafril Nursal. Adapun dalam pemberitaan beberapa media diketahui foto yang di pajang saat pelantikan tim pemenangan Al haris pada bulan januari. 



Sebagaimana diketahui pada bulan januari pengukuhan tim pemenangan Al Haris kabupaten Kerinci dan kota sungai penuh saat iitu masing masing. Cagub masih belum ada partai pengusung. Juga Fachrori sendiri saat itu berpasangan dengan safrial. 


Adanya pemberitaan yang mengatakan ahmadi tidak mendukung safril nursal Sontak saja pemuda Koto Keras, yang juga merupakan desa kelahiran Syafril membela Ahmadi. 


"sudahlah, dulu kami membantah dukungan terhadap paslon sebelah. Bahkan yang ikut berphoto di situ sudah jelas-jelas ikut memenangkan 01. Sekarang photo Ahmadi dan Al-Haris yang digoreng. Catat ya? kami tahu pak Ahmadi. Kami komit untuk Syafril dan komit untuk Ahmadi-Antos", ujarnya. (6/11/20), kata Yoki yang juga merupakan ketua pemuda Koto Keras.


Perlu dilaporkan, pasca beredarnya photo sejumlah pemuda Koto Keras, Kecamatan Pesisir Bukit bersama paslon 02. Pemuda tersebut malamnya, (1/12/20) langsung membantah dukungan tersebut. Selanjutnya tertanggal (2/12/20) pemuda yang ada dalam photo tersebut ramai-ramai menjumpai Antos untuk menjelaskan kejadian tersebut secara detail kepada Cawawako dengan nomor urut 1 (satu) tersebut.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update