WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Pengurus DPC ,PAC PDIP Sungai Penuh Bantah Hardizal Keluar Dari Koalisi AZAS.

Tuesday, December 01, 2020 | December 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T09:26:17Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait Postingan salah satu akun facebook atas nama abdul karim yang mengatakan ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal keluar dari koalisi AZAS dikarenakan tidak cocok runding dengan AZAS. Sehingga menimbulkan berbagai kecaman dari kader serta pengurus DPC PDIP sungai penuh.


Adanya postingan yang telah mencemarkan nama baik ketua DPC PDI Perjuangan sungai penuh Hardizal S.Sos MH dalam hal ini DPC PDIP akan melaporkan ke aparat hukum untuk  ditindak lanjuti.


Firmansyah salah seorang pengurus DPC PDIP Sungai Penuh saat di konfirmasi media ini mengatakan. Postingan salah satu akun facebook atasnama abdul karim jelas telah mencemarkan nama baik ketua kami. 


Tidak benar kalau ketua DPC PDI Perjuangan sungai penuh hardizal S.Sos MH keluar dari koalisi AZAS. Jangan asal membuat pernyataan di facebook. Sampai saat sekarang kami dari PDI Perjuangan tetap solid mengusung Ahmadi - Antos. Ujar firman. 


Selanjutnya firman mengatakan " terkait postingan salah satu akun facebook atas nama abdul karim tersebut kami dari kader serta DPC Dan PAC PDIP sungai penuh mengecam keras. Itu berita Hoax. 


Kami dari kader serta pengurus DPC dan PAC PDIP Sungai Penuh tidak tinggal diam akun facebook ini akan kami laporkan. Karena sudah mencemarkan nama baik ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal S.Sos MH. ( dede) 

No comments:

Post a Comment