WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pertemuan Al Harris Dengan Ahmadi. Bulan Januari.Di Plintir. DEJ Angkat Suara

Sunday, December 06, 2020 | December 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T11:01:59Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pemberitaan beberapa media yang mengatakan ikut kampanye al haris,  ahmadi tidak mendukung putra pesisir bukit pilgub jambi. Ternyata foto yang di pajang bulan januari yangmana cagub masih belum ada partai pengusung begitu juga safril nursal belum ada dalam bursa Cawagub jambi. 


Dalam pemberitaan tersebut turut menjadi perhatian pengusaha sukses Defitra Eka Jaya ( DEJ)  merupakan pendukung Cagub paslon 02 FU - SN


Melalui postingan facebook DEJ angkat bicara mengatakan. Foto lama diplintir lagi lawan AZAS utk mempengaruhi elektabilitas AZAS yg alhamdulillah sudah melampaui target team yg ditetapkan.


Pada bulan januari 2020 pak Jendral Syafril Nursal belum ada informasi akan berduet dan pak Fachrori umar sehingga wajar saja pada saat itu secara politik pak ahmadi sebagai tokoh kabupaten kerinci dan kota sungai penuh diminta dukungan morilnya oleh Alharis utk bertarung menjadi gubernur.


Setelah pak Syafril Nursal dinyatakan resmi menjadi calon wakil gubernur tidak pernah beliau menyatakan sikap apa apa kepada alharis sebagai calon resmi gubernur... perlu diingat bahwa pak Ahmadi bukanlah seorang ketua partai politik manapun, dan beliau tentu sebagai putra pesisir bukit sangat bangga dengan majunya pak Jendral Syafril Nursal sebagai calon wakil gubernur


Kalau kita mengkaji dari sisi etika politik tentu seharusnya Fikar Azami seharusnya sebagai ketua demokrat kota sungai penuh yg mana FU-SN diusung oleh demokrat seharusnya dari hari pertama setelah resmi menjadi calon gubernur dan wakil gubernur langsung bergerak utk mensosialisasikan dan mengeluarkan pernyataan resminya. 


Tapi tidak pernah kita lihat atau kita dengar hal tersebut.. malahan pernah beredar foto fikar dan yos adrino duduk satu meja dengan cek endra... 


Saya selaku simpatisan AZAS sikap politik saya jelas dari awal bahwa saya mendukung AZAS no 1 utk kota sungai penuh dan FU-SN  utk provinsi jambi.. jadi berita yg diunggah hari ini 6 desember 2020 dengan menggunakan foto bulan januari 2020 lalu merupakan pembentukan opini publik yg sangat kasar caranya. 


Tapi dapat dimaklumi karena mungkin sudah kehabisan cara utk mengalahkan elektabilitas dan populeritas AZAS yg semakin tinggi.... mari bersama sama kita sukseskan pilwako ini dengan melahirkan pemimpin BARU demi kota sungai penuh maju berkeadilan... ingat tgl 9 desember 2020 coblos no 1 Ahmadi - Antos. Mok rageu... hanjauk terauh!!! Ungkap DEJ melalui postingan facebook. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update