WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Pilkada Sungai Penuh Berjalan Damai DPD Ormas Bidik Beri Apresiasi Untuk POLRI/TNI

Thursday, December 17, 2020 | December 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T06:52:11Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Perhelatan akbar pesta demokrasi pemlihan walikota dan wakil walikota sungai penuh telah selesai diselenggarakan Rabu 9/12. Begitu juga pelaksanaan pleno KPU yang terlaksana dengan aman dan lancar. 


Adapun dalam keputusan pleno yang digelar Rabu 16/12. memutuskan dan menetapkan pasangan Drs Ahmadi Zubir MM dan DR Alvia Santoni SE, MM sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh 


Suksesnya dan aman pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh yang telah diselenggarakan atas pengamanan dari instansi POLRI dan TNI yang telah menjaga jalannya pelaksanaan pilkada. 


Ketua DPD ORMAS BIDIK Provinsi Jambi Firmansyah mengatakan. " saya sangat berikan apresiasi kepada pihak keamanan POLRI dan TNI yang telah mengamankan pemilu kada sehingga terlaksana dengan Aman dan damai serta lancar.


Sebagaimana kita ketahui yang selama ini kota sungai penuh termasuk index terawan dalam pilkada se indonesia. Alhamdulillah kerawanan yang digaung gaungkan tersebut tidak terbukti. Perhelatan akbar ini berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.  Ujar firman. 


Lebih lanjut firman menambahkan " saya atas nama ketua DPD Ormas Bidik provinsi Jambi beserta DPC dan Devisi Mengucapkan selamat kepada Drs Ahmadi Zubir MM dan DR Alvia Santoni SE, MM atas terpilihnya menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh. Semoga dalam memimpin Kota ini menjadi yang amanah 


saya juga berharap untuk masing masing pendukung tidak ada lagi kata nomor 1 maupun 2. Semua warga kota sungai penuh. 


Kalah menang dalam pertarungan sudah biasa. Mari kita sambut walikota dan wakil walikota baru. Kita bergandeng tangan demi pembangunan kota sungai penuh yang kita cintai ini " pungkas firman conet ( iwan efendi ) 

No comments:

Post a Comment