WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Pilkada Sungai Penuh Usai Di Gelar, DEJ Ucap Terimakasih Untuk TIM 17

Saturday, December 12, 2020 | December 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T12:30:13Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pergelaran pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh telah selesai dilaksanakan. Begitu juga pleno tingkat kecamatan juga telah siap digelar. 12/12.


Adapun dalam pemilihan kepala daerah sungai penuh dengan 2 pasang calon yang mana paslon Ahmadi Zubir - Antos Ungguli paslon Fikar azami - Yos adrino.


Defitra Eka Jaya ( DEJ) pendukung Ahmadi - Antos salah seorang pengusaha putra daerah yang selalu memantau jalannya pesta demokrasi dikota sungai penuh, mengucapkan rasa syukur Atas kemenangan Ahmadi - Antos juga ucap terimakasih untuk tim 17 yang telah bekerja keras memenangkan Ahmadi - Antos. 


Melalui postingan Media Sosial DEJ mengatakan. "Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Tim 17 yg alhamdulillah solid sampai akhir dalam agenda perubahan. dan saya mewakili tim 17 menyampaikan terima kasih juga kepada Bapak Ahmadi dan Bapak Antos sudah berani berkenan maju dengan restu keluarga, kerabat , sanak family meskipun dengan segala keterbatasan  untuk menghadapi kontestasi.


Alhamdulillah dengan keikutsertaan AZAS perlahan kita memberikan pendidikan politik baru kepada masyarakat bahwa perahu besar tidak menjamin sampai tujuan, dan juga uang bukan segala galanya.


Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh team AZAS, srikandi AZAS, millenial AZAS, Media Centre AZAS dan seluruh pendukung serta simpatisan AZAS yg sudah bekerja keras siang dan malam tanpa kenal lelah dan tanpa pamrih utk mewujudkan kota sungai penuh MAJU BERKEADILAN.. 


Kontribusi saya pribadi sangat- sangatlah kecil dan tidak layak mendapatkan apresiasi karena dibandingkan dengan pengorbanan seluruh team, pendukung dan simpatisan AZAS yg tiap hari bekerja siang dan malam tanpa lelah maka pengorbanan saya tidak ada artinya.


Saya mendoakan semoga apa yg kita perjuangkan ini dapat memberi manfaat utk seluruh masyarakat kota sungai penuh.


kita yakin dan percaya bahwa pak AHMADI-ANTOS adalah pasangan yg amanah dan tidak akan mengecewakan para pendukung serta masyarakat kota sungai penuh secara keseluruhan.


Dan kita sangat yakin pemerintahan Pak Ahmadi-Antos bukanlah pemerintahan yg anti kritik dan tidak menerima masukan dan saran dari masyarakat.


InshaAllah gaung PERUBAHAN yg sudah dikumandangkan dari tahun 2015 lalu bisa diwujudkan oleh AZAS.... Kemenangan AZAS adalah kemenangan utk semua masyarakat kota sungai penuh.....Aamiin YRA. Ujar DEJ melalui postingan media sosial facebook ( fc) 

No comments:

Post a Comment