WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Bupati Merangin H.Al Haris. Ambil Apel Kedisiplinan,Terkait Pilkada : Ini Pesan Beliau kepada ASN

Monday, December 07, 2020 | December 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T04:56:57Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Pasca mengakhiri masa cuti kampanye pada Sabtu,05/12/2020 dan kembali bertugas sebagai Bupati Merangin, H Al Haris langsung mengambil apel kedisiplinan di halaman depan kantor bupati Merangin, Senin 07/12/2020


Dihadapan  peserta apel, beliau berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara , untuk terus bekerja dengan penuh semangat dan berdedikasi yang tinggi dalam melayani masyarakat. Hidup sehat dalam pandemic Covid-19.


‘’ASN sebagai penyelenggaran negara, harus membantu tugas-tugas Pemerintah. Semua administrasi tahun anggaran 2020 harus sudah dibukukan dengan baik, sehingga Badan Pemeriksa Keuangan berjalan dengan baik"ujar  Haris.


Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, harus fokus menyiapkan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2021 dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian,harus ikuti semua pembahasan RAPBD.


Diakui H Al Haris, persiapan RAPBD Merangin 2021 itu sudah mengalami keterlambatan, namun tidak hanya Merangin yang mengalami keterlambatan, tapi juga kabupaten/kota lain di Provinsi Jambi juga mengalami keterlambatan.

‘’Paling tidak pada 30 Desembar 2020, RAPBD Merangin 2021 sudah harus disahkan di DPRD Merangin menjadi APBD Merangin 2021. Untuk itu bekerjalah dengan cepat dan teliti "pinta Bupati.


Selain itu H Al Haris mengatakan

Pilkada kali ini merupakan ujian bagi negera dan bangsa Indonesia. Jangan sampai keberlangsungan Pilkada menjadi celah munculnya matarantai penyebaran Covid-19.

 

‘’demokrasi harus berlangsung, tapi kesehatan juga harus menjadi perhatian kita semua,Pilkada harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19"pinta H Al Haris.


Para ASN diminta bupati, turut membantu agar pelaksanaan Pilkada bisa berlangsung dengan mematuhi prokes

‘’Kenalkan  kepada anak-anak kita bagaimana hidup di tengah pandemic Covid-19. Harus sering mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dalam kegiatan apapun"harap Bupati


Pada kesempatan itu, bupati juga menegaskan pada Desember 2020 ini Kabupaten Merangin akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT). Perayaan HUT Merangin itu pinta bupati, harus tetap berlangsung, meskipun dalam kondisi sesederhana mungkin.


‘’Perayaan HUT Merangin boleh sederhana, mengingat tidak boleh melakukan kerumunan massa dalam jumlah banyak. Tapi perayaan HUT yang sederhana itu, tidak menghilangkan makna yang terkandung di dalamnya"tegas Bupati. ( humas) 

No comments:

Post a Comment