WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Proyek Jalan Sungai Jernih-Talang Lindung, Diduga Menyalahi Aturan

Saturday, December 12, 2020 | December 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T10:41:11Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Untuk sekian kalinya proyek siluman ditemukan di Kota Sungai Penuh. Proyek pelebaran jalan yang berlokasi di batas Desa Sungai Jernih-Talang Lindung Kecamatan Pondok Tinggi, selain diduga siluman kontraktor pelaksana juga menyalahi aturan.


Pantauan Portalbuana dilapangan, beberapa waktu yang lalu, dilokasi pekerjaan tidak ditemukan adanya papan informasi, sehingga masyarakat setempat tidak mengetahui apa nama pekerjaan dan beberapa jumlah anggaran yang digunakan.


"Ya, kami warga disini tidak mengetahui apa nama pekerjaan yang sedang dikerjakan dan juga berapa jumlah anggaran serta bersumber dari mana anggaran, kami tidak tahu" ujar salah satu warga setempat, ketika ditemui Portalbuana Rabu (9/12/2020) yang lalu.


Ia menambahkan, kontraktor tidak memasang papan informasi dilokasi pekerjaan, tambahnya sumber yang minta identitasnya dirahasiakan.


Sementara itu, Kepala Desa Sungai Jernih Rudi Hartono, ketika ditemui Portalbuana di kantornya (9/12) lalu mengatakan, saya tidak mengetahui apa nama pekerjaan tersebut, karena kami kontraktor tidak memberitahu kepada saya, ujar Rudi. (Dede).

No comments:

Post a Comment