WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Rapat Pleno Kecamatan Koto Baru Berjalan Aman Dan Kondusif

Friday, December 11, 2020 | December 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T11:39:33Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasca pencoblosan pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh telah selesai dilaksanakan Rabu 9/12. Masyarakat telah menggunakan hak pilih. begitu juga untuk penghitungan suara telah selesai dilaksanakan. 


Usai pemilihan juga penghitungan suara selanjutnya tahapan pleno di tiap kecamatan terpantau kondusif berjalan dengan aman dan lancar. 


Yang selama ini kota sungai penuh Indeks Kerawanan Tertinggi dalam Pilkada serentak yang telah selesai digelar. Hal iji ternyata hingga hari ini tidak terbukti 


Terutama di kecamatan yang dikategori rawan seperti di kecamatan Koto Baru, kota Sungai Penuh.


Terlihat dalam Rapat Pleno Terbuka Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Koto Baru, kota Sungai Penuh Jumat (11/12/2020) berjalan dengan aman dan kondusif.


Dari Pantauan awak media rapat pleno terbuka dinahkodai ketua PPK Koto Baru Heri Gusman.


Informasi yang diperoleh, rapat pleno dihadiri oleh saksi - saksi dari beberapa kandidat, mulai dari Pilgub hingga pilwako.


"Alhamdulillah, rapat pleno berjalan aman dan tertib, ini diluar prediksi kita, yang mana tensi politik selama ini tergolong memanas, tapi masyarakat bersama pihak keamanan secara bersama - sama menjaga keamanan hingga kondisi kondusif, " kata salah seorang warga.


Berikut saksi - saksi yang hadir dari pasangan calon gubernur


1.cek endra : fanani ahmad firmansyah

2. FU-SN : ramon

3. HARiS - sani : oki setiawan


Saksi - saksi pasangan calon walikota Sungai penuh 


1.AZAS : weri pratama

2. Fiyos : iskandar

No comments:

Post a Comment