WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Terungkap Perbuatan Bejat. Bapak Tiri LakukanPenyekapan Disertai Pencabulan anak Bawah umur

Wednesday, December 02, 2020 | December 02, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T10:25:53Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Sungguh tragis menimpa anak baru berumur 10 tahun,,sebut saja ,Bunga, warga Desa Tanjung Lamin Kec.Pemenang Barat, yang mana gadis cilik tersebut baru menginjak kelas 4 SD sudah mengalami dugaan Kekerasan dari prilaku bejat dicabuli oleh Bapak tirinya,joko (36) dan perbutan joko tersebut dilindungi alias ditutupi oleh ibu kandung Bunga,Erlika gustini (30).


Kronologis,,Terungkap berawal dari kabur nya si Korban pada malam hari kira-kira pukul 8.00 sabtu malam 28/12/20, Korban kabur ke rumah salah satu perangkat Desa tanjung lamin, pada waktu itu juga di tanyai kenapa dan apa yang terjadi pada korban, saat itu semua warga yang mendengar keterangan Korban terkejut dan disertai rasa marah terhadp Pelaku yang tidak lain Bapak tiri korban,(Bunga).


Dalam rekaman percakapan wawancara, sikorban mengakui bahwa dia telah diperkosa oleh Bapak tirinya secara berulang-ulang, yang masih segar dan sangat menghantui pikiran korban saat ini bahkan korban mengalami sedikit Depresi.


Bunga, meceritra kan semuanya kepada beberapa warga yang ada dirumah Kadus, tentang apa yang telah terjadi selama korban disekap dirumah Joko dan Erlika gustini (rec).


Korban mengakui bahwa diwaktu Pelaku melakukan pencabulan terhadap korban,,Pelaku selalu mengancam akan bunuh dengan menunjuk sebilah sajam (Pisau) kalau korban menolak ajakan nafsu birahi Bapak tirinya tersebut.


,,aku diperkosa oleh joko dan dilakukannyo sudah tiga kali,,terang Bunga,


,,Dan saya diancam pakai sebilah Pisau kalau saya menjerit,,tambahnya lagi sambil menikmati segelas pop es.


Sebelumnya 3 tahun silam Kasus ini pernah dilaporkan  ke polres merangin dengan terlapor, RD, dan telah Incraht ditetapkan 9 tahun kurungan.


Ibu kandung,erlika gustini (30) joko mulyana,(36) diduga membuat laporan dan memberi keterangan palsu, tujuan untuk menutupi Kelakuan,Joko Maulana, yang sebenarnya adalah pelaku sebenarnya.


Bunga,(korban) menuturkan kepada awak Media ini, bahwa dlsewaktu Korban di Periksa oleh Penyidik PPA, Korban terpaksa mengakui, bahwa yang melakukan Pencabulan terhadap dia pada waktu itu adalah Redo Wardana (24) lain tidak bukan adalah paman Korban.


,,Aku disuruh mengakui, bahwa pakcik aku yang melakukan, karna aku takut dengan diancam bunuh,,tutur Bunga.


Kasus ini sedang didalami oleh pihak yang berwajib dan Korban,(Bunga) tengah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polres Merangin.*(tim)

No comments:

Post a Comment