WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Terungkap !!! Video Call Wanita Cantik Tanpa Busana Bersama Kades Kerinci Modus Pemerasan

Thursday, December 03, 2020 | December 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T18:05:58Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Beredarnya Video Call salah seorang Kepala Desa (Kades) di Kerinci dengan seorang wanita tanpa busana berdurasi 1 menit 39 detik menampilkan adegan tak senonoh Kades dengan wanita tanpa busana mulai terkuak.


Aksi Video Call dengan adegan tak senonoh itu menjadi viral dan ramai diberitakan media, Terungkapnya modus Video Call dari informasi salah seorang keluarga dekat Kepala Desa di Kerinci yang meminta namanya tidak disebutkan menjelaskan bahwa tidak hanya satu kades yang menjadi target aksi Video Call tersebut.


“Tidak satu Kades yang terjabak dengan Video Call cewek cantik tanpa busana tersebut, Kades lain juga sempat mengalami hal yang sama,” ungkapnya.


Dijelaskannya bahwa Video Call ini tidak langsung dilakukan oleh tubuh wanita tanpa busana sedang VC. Tapi, sengaja dilakukan dengan menampilkan video wanita lain dalam kondisi tubuh telanjang agar dilihat oknum Kades atau pejabat lain sebagai target untuk digerogoti duitnya.


Alhasil, modus pemerasan mulai beraksi dengan mengirimkan bukti Video Call ke orang-orang terdekatnya agar ada perundingan damai ujung-ujungnya hasilkan uang. Padahal si pejabat Desa malah tidak pernah kenal dekat hanya di dunia maya saja.


“Ini memang modusnya pemerasan wanita cantik yang miliki akun Facebook. Awalnya berkenalan dari akun FB lalu lanjut ke nomor WhatsApp, terperangkap wanita cantik itu akhirnya Video Call. Saat Video Call itulah aksi buka-buka busana agar dilihat oleh laki-laki target akan diperas,” ujar sumber.


Diketahui, akun Facebook milik MP adalah wanita cantik yang menjebak Video Call dengan oknum Kades, pejabat Kantor lainnya dengan modus pemerasan.


“Ini akun FB MP yang sering mendekati pejabat Desa maupun Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah,” ungkapnya.


Pihaknya juga akan melaporkan akun Facebook MP Hahua ke pihak penegak Hukum. “Kita akan laporkan akun Facebook MP ke pihak penegak Hukum,” tegasnya. (Red)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update